Kasus Kakek-kakek 75 Tahun di Lubuklinggau Ditelanjangi hingga Temui Ajal, Polisi Sebut Ada Kejanggalan

Kasus Kakek-kakek 75 Tahun di Lubuklinggau Ditelanjangi hingga Temui Ajal, Polisi Sebut Ada Kejanggalan

Polisi sebut kematin kakek berusia 75 tahun di Lubuklinggau penuh dengan kejanggalan. Foto: zul/sumeks.co--

BACA JUGA:Tunggu Pelanggan Togel, Kakek-kakek Ditangkap Polisi

Keterangan Ketua RT 1 Lubuk Tanjung, Kecamatan Lubuklinggau Barat 1, yakni Darussalam, cukup memperkuat kronologis kejadian itu. 

Sehari sebelum kejadian tepatnya Rabu (20/9) sekitar pukul 16.00 WIB, saat lagi cuci motor di Sungai Kasie, ada anak kecil melapor jika di rumah Ketua RT sudah ramai. 

"Sampai di rumah memang sudah ramai didatangi oleh warga yakni Rel, yang kesehariannya mencari batu di Sungai Kelingi," katanya.

Saat itu, saksi Rel menuturkan saat dia mencari batu di pinggir sungai dekat kebun korban Saali. Saksi, ditembak oleh cucunya korban Saali yakni Dani dengan menggunakan senapan angin, akibatnya tangan Rel, luka kecil.

BACA JUGA:Sedang Duduk Dekat Jendela, Kakek-kakek Tewas Ditembak dari Belakang

"Karena kejadian itu Rel melapor kepada saya, namun karena itu penganiayaan saya sarankan untuk melaporkan ke pihak kepolisian Polsek Barat. Lalu saya mengantarkan Rel ke RSUD Dr Sobirin untuk visum," jelasnya.

Karena korban penembakan hanya luka ringan. Kemudian peristiwa tersebut diminta oleh pihak kepolisian, agar diselesaikan secara kekeluargaan, dengan dimediasi Ketua RT. (Zul)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: