Modal Pistol Mainan dan Baju Kaos Lambang Polri Arief Fikriansyah 'Peloroti' Kekasih

Modal Pistol Mainan dan Baju Kaos Lambang Polri Arief Fikriansyah 'Peloroti' Kekasih

arief polisi gadungan--

SUMEKS.CO - Tak cuma TNI gadungan, Polisi gadunganpun ternyata ada di Sumsel.  Adalah M Arief Fikriansyah (23), warga Jalan Mayor Salim Batubara, Lorong Belimbing, Kecamatan Kemuning.

Arief mengaku sebagai anggota Polri ini guna memikat hati seorang gadis tetangganya FM (19) warga Kabupaten Muara Enim Sumsel. Bermodalkan pistol mainan dan baji kaos lengan panjang berlambangkan Polsek IB I Palembang Arief bergaya layaknya seorang anggota polri. 

Korbanpun terpedaya. Tembakan sang polisi gadungan mengenai hatinya, cinta merekapun bersemi. 

Resmi menjalani status berpacaran Arief mulai menjalankan aksinya. Dia  uang pada kekasihnya Rp3,5 juta. Alasannya untuk bayar kosan.

Namun uang ini tidak dikembalikan Arief kepada kekasihnya. Namanya juga kekasih FM tidak terlalu menagih hutang Arief gadungan.

BACA JUGA:Modus Pinjam Motor untuk Antar Tahanan, Polisi Gadungan di Seberang Ulu Diciduk Polisi Beneran

Berikutnya FM meminta tersangka memperbaiki handphone Oppo A37.Eh bukannya di service ke counter handfhone tersebut justru di jual Arief gadungan. 

Alih-alih bertobat Arief justru semakin beringas menipu kekasihnya. Dia meminjam motor Honda Beat BG 5483 CY warna Biru Delux. Alasannya mau kerja ke Polsek IB I Palembang.

Lama ditunggu Arief polisi gadungan tidak mengembalikan sepeda motor yang dipinjamnya. Alasannya sepeda motor dipinjam Kanitreskrim Polsek IB I Palembang. 

Merasa itu haknya FM mendatangi Polsek IB I guna mengambil sepeda motornya. saat korban menanyakan nama Kanitreskrim Polsek IB I ternyata nama yang disebutkan oleh Arief tidak ada.   

"Jadi, korban ini datang ke Polsek IB I untuk mengecek motornya. Namun, tidak ditemukan nama pelaku di Polsek IB I. Sehingga, kita yang mendapatkan laporan ini, langsung menerjunkan anggota Unit Reskrim dan mengamankan tersangka saat berada di sebuah Kosan di Jalan Rawa Jaya, Kecamatan Kemuning Palembang,"  Kapolsek IB I Palembang Kompol Ginanjar Alya Sukmana SIK didampingi Kanit Reskrim Iptu Apriyansa 

BACA JUGA:Polisi Gadungan Ditangkap, Ancam Sebar Capture Foto Bugil Mahasiswi di Palembang Jika Tak Diberi Uang

Dia ditangkap lantaran mengaku seorang anggota Polri untuk mengelabui pacarnya berinisial FM (19) warga Kabupaten Muara Enim Sumsel. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: