Pemilik Toko Mas di Pasar Kuto yang Dikeroyok Gegara Masalah sepele Sepakat Berdamai dengan Adik Ipar

Pemilik Toko Mas di Pasar Kuto yang Dikeroyok Gegara Masalah sepele Sepakat Berdamai dengan Adik Ipar

Kasus pengeroyokan yang dialami oleh Hasmil Masidin berakhir damai di Polrestabes Palembang. Foto: dokumen/sumeks.co--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Kasus pengeroyokan yang dialami oleh Hasmil Masidin (42), dengan dua orang terlapor bernama Afen dan Sigit Achmad, berakhir damai.

Hasmil Masidin yang merupakan warga Kecamatan Ilir Barat II, Palembang itu, ternyata dikeroyok oleh adik ipar dan ibunya.

"Kami telah sepakat berdamai secara kekeluargaan. Terjadinya hal itu karena kesalahpahaman, saya sudah memaafkan adik ipar saya dan ibunya," kata Hasmil Masidin di Mapolrestabes Palembang, Rabu (20/9/2023) pagi.

Salah satu pemilik toko emas di pasar Kuto Palembang ini mengungkapkan setelah berdamai, maka tidak ada lagi hal yang dipermasalahkan. 

BACA JUGA:Pemilik Toko Emas di Pasar Kuto Palembang Dikeroyok Hanya Gegara Masalah Sepele

"Laporan yang saya buat kemarin di Polrestabes Palembang, sudah saya cabut. Intinya kami sudah berdamai secara kekeluargaan," ujar Hasmil Masidin. 

Sementara itu, terlapor Sigit Achmad menjelaskan dirinya sudah meminta maaf kepada korban yang merupakan kakak iparnya tersebut.

"Saya bersama ibu saya mengaku salah, sudah mengeroyoknya. Ketika kejadian itu, memang ada salah paham parkir mobil di depan toko. Jadi kami sekarang sudah damai, tidak ada tuntutan lagi kedepannya," ungkap Sigit Achmad.

Diberitakan sebelumnya, seorang pemilik toko emas di Palembang menjadi korban pengeroyokan. Motifnya masalah sepele

BACA JUGA:Dini Hari Toko Emas di Sekayu Terbakar

Korban pengeroyokan itu yakni, Hasmil Masidin (42) warga Jalan Sungai Itam, Kecamatan Ilir Barat (IB) II Palembang. 

Aksi pengeroyokan terjadi di Jalan Selamet Riyadi, Kecamatan Ilir Timur (IT) III tepatnya depan toko Emas Sinar Terang Pasar Kuto Palembang miliknya, Senin 11 September 2023 sekitar pukul 17.35 WIB. 

Kepada polisi, korban Hasmil Masidin menceritakan kronologis pengeroyokan bermula terlapor Afen dan Sigit memarkirkan mobil di Tempat Kejadian Perkara (TKP). 

"Saya langsung meminta terlapor menggeserkan mobil miliknya agar orang lain bisa lewat," kata Hasmil Masidin di SPKT Polrestabes Palembang, Selasa (19/9/2023). 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: