7 Mobil LCGC Terbukti Irit Bahan Bakar, Kantong Tetap Aman Mobilitas Lancar Luncur Guys

7 Mobil LCGC Terbukti Irit Bahan Bakar, Kantong Tetap Aman Mobilitas Lancar Luncur Guys

Ilustrasi--dok : sumeks.co

BACA JUGA: Inilah 3 Rekomendasi Mobil Suzuki Keren untuk Anak Muda, Dijamin Suka!

Menawarkan mesin berkapasitas  1.000 cc, Toyota Agya hadirkan konsumsi bahan bakar yang super irit, mencapai hingga 23 km per liter.

Totoya Agya juga dilengkapi dengan fitur-fitur berteknologi canggih seperti sistem infotainment yang terintegrasi. Untuka harga mobil ini berkisar dengan harga Rp 135 jutaan.

4. Honda Brio Satya

Honda Brio Satya mobil LCGC yang menggabungkan gaya mewah dengan performa yang handal. Ditenagai oleh dapur pacu 1.200 cc, Brio Satya hadirkan kinerja yang baik dan konsumsi bahan bakar yang irit, dengan rata-rata 21 km per liter.

BACA JUGA:Review New Suzuki Celerio 2023 : Mobil Dengan Banyak Kelebihan, Harganya Cuma Segini!

Brio Satya juga menawarkan eksterior yang nyaman dan fitur keamanan yang lengkap ABS dan EBD, dengan berbagi keunggulan yang dihadirkan  Honda Brio Satya dijual seharga Rp 150 juta.

5. Daihatsu Ayla

Mobil LCGC yang cocok untuk aktivitas keseharian dalam kota selanjutnya adalah Daihatau Ayla.

Efisiensi bahan bakar yang sangat baik dengan rata-rata konsumsi sekitar 22 km per liter, ditenagai dari mesin 1.200 cc.

BACA JUGA:Inilah 7 Rekomendasi Mobil Suzuki yang Cocok untuk Pria Tampan

Daihatsu Ayla juga hadir dengan fitur modern dan ruang kabin luas meski ukurannya kecil. Harga Daihatsu Ayla dibandrol sekitar Rp 125 juta hingga Rp 155 juta.

6. Suzuki Karimun Wagon R

Suzuki Karimun Wagon R mobil LCGC yang mengutamakan ruang dan kenyamanan. Selain itu, Karimun Wagon R memiliki desain yang modern dan fleksibilitas interior yang tinggi

Ditenagai dari mesin berkapasitas  1.000 cc, Karimun Wagon R menawarkan efisiensi bahan bakar yang irit, dengan rata-rata konsumsi sekitar 24 km per liter.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: