Suzuki APV Arena Tampil Menawan dengan Kabin Super Lapang, Ini Kelebihan dan Kekurangannya

 Suzuki APV Arena Tampil Menawan dengan Kabin Super Lapang, Ini Kelebihan dan Kekurangannya

Suzuki APV Arena yang memilik kabin super lapangan sehingga mampu mengangkut banyak penumpang dan barang.--dok : sumeks.co

BACA JUGA:Inilah 7 Keunggulan Mobil Suzuki Dibandingkan dengan Merek Lain

3. Ruang kabin yang lega

Meskipun dimensinya terbilang standar, namun kabin Suzuki APV Arena mampu memuat banyak barang bawaan sehingga akan terasa lebih lapang ketika berada didalamnya .

Kursi yang di desain juga sangat nyaman serta legroom yang juga memberi kesan mewah sehingga akan betah saat berkendara bersama keluarga. 

Pada kapasitas mobil ini juga sangat luas sehingga mampu menampung banyak orang, sehingga wajar mobil ini berada di segmen minibus. 

BACA JUGA:Suzuki Hustler, Mini SUV Menawan dan Miliki Banyak Keunggulan, Harga Hanya Rp120 Juta!

4. Efisiensi bahan bakar yang baik

Meski di bekali eksterior dan interior  yang mewah, namun performa mesin yang dihadirkan dapat memberikan efisiensi bahan bakar yang lebih. 

Suzuki APV Arena dapat memberikan konsumsi bahan bakar yang lebih irit dan hemat. Apalagi di lengkapi dengan teknologi terkini, sehingga mobil ini menghasilkan konsumsi bahan bakar lebih rendah.

Kekurangan Suzuki APV Arena

BACA JUGA:MANTAP! New Suzuki Celerio 2023 Dapat Menjadi Solusi Mahalnya Bahan Bakar, Mamud Wajib Miliki

1. Performa mesin terbatas

Pertama dari segi performa, Suzuki APV Arena ini di bekali mesin 1.3 liter yang cukup kecil sebagai mobil keluarga di segmen minibus. 

Maka dari itu, alangkah baiknya mesin dari mobil Minibus murah di tambah atau di upgrade menjadi lebih besar, seperti Daihatsu Gran Max dengan mesin 1.5 liter.

2. Kualitas interior sederhana

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: