Bak Jadi Tempat Keramat, Kecelakaan Beruntun Kembali Terjadi di Jalan Lintas Palembang-Indralaya

Bak Jadi Tempat Keramat, Kecelakaan Beruntun Kembali Terjadi di Jalan Lintas Palembang-Indralaya

Kecelakaan beruntun kembali terjadi di Jalan Lintas Palembang-Indralaya, Sabtu, 9 September 2023. Meskipun tidak ada korban jiwa, namun empat kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami rusak berat. Foto: dokumen/sumeks.co--

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Jalan Lintas Palembang-Indralaya tepatnya di Jalan Lurus Desa Sungai Rambutan, Kecamatan Indralaya Utara, OGAN ILIR kembali memakan korban. 

Sabtu, 9 September 2023 siang, sebuah kecelakaan lalu lintas yang melibatkan empat kendaraan beruntun, kembali terjadi di Jalan Lurus Desa Sungai Rambutan tersebut. 

Kanit Gakkum Satlantas Polres Ogan Ilir, Ipda Ramon, mengatakan kecelakaan ini telah melibatkan sebuah mobil truk box, dua buah mobil, dan satu unit sepeda motor. 

Informasi yang diperoleh, kecelakaan beruntun tersebut, bermula ketika mobil truk box yang belum diketahui nama pengemudinya, melintas dari arah Palembang-Indralaya Ogan Ilir. 

BACA JUGA:Sepekan, 3 Mahasiswa Unsri Meninggal Kecelakaan di Jalan Lintas Palembang-Indralaya, Ini Tanggapan DPRD Sumsel

Setibanya di lokasi kejadian, tiba-tiba truk box ini menghantam tiga kendaraan yakni, dua mobil serta satu buah sepeda motor yang datang dari arah berlawanan.

"Saat ini, kami masih menyelidiki penyebab kecelakaan beruntun tersebut," terangnya. 

Ditambahkan Ramon, dari kecelakaan ini memang tidak terdapat korban jiwa, akan tetapi, beberapa orang yang terlibat kecelakaan terpaksa dilarikan ke rumah sakit di Palembang. 

"Ada seorang pengemudi Brio tidak mengalami luka apa-apa," sebutnya. 

BACA JUGA:2 Mahasiswa Universitas Sriwijaya Meninggal Kecelakaan di Jalan Lintas Palembang-Indralaya

Saat ini seluruh kendaraan yang terlibat kecelakaan dibawa ke Mapolres Ogan Ilir untuk kepentingan pemeriksaan lebih lanjut.

Supaya peristiwa serupa tidak terulang kembali, Polisi tak henti-hentinya mengimbau kepada masyarakat yang melintas di Jalan Lintas Palembang-Indralaya supaya ekstra hati-hati.

"Karena telah beberapa kali terjadi kecelakaan," katanya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: