PJR Kejar Emak-Emak Pemilik Fortuner yang Nekat Buka Pembatas Jalan Tol Indralaya-Prabumulih Demi Putar Balik

PJR Kejar Emak-Emak Pemilik Fortuner yang Nekat Buka Pembatas Jalan Tol Indralaya-Prabumulih Demi Putar Balik

Emak-emak tertangkap kamera nekat buka pembatas jalan tol Indralaya-prabumulih demi putar balik-Foto: Tangkapan Layar-

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Ulah emak-emak yang nekat membuka pembatas jalan di Tol Indralaya-Prabumulih, Kamis, 7 September 2023, menjadi viral di media sosial.

Seperti tampak di sejumlah akun Instagram, yang memperlihatkan aksi tiga orang wanita berhijab yang memaksa pembatas jalan dibuka dengan tujuan untuk putar balik arah. 

Padahal, di lokasi tersebut sudah jelas terlihat dilarang untuk memutar balik. Karena, apabila dilakukan akan berakibat fatal. 

Aksi emak-emak ini sempat diteriaki oleh anak-anak yang tengah menikmati waktu sore di kawasan Tanjung Senai Indralaya.

BACA JUGA:Bikin Ngakak! Warung Mie Tek-Tek Pasang Spanduk Layaknya Caleg, Netizen: Marketing Honda Auto Ketar Ketir

Tampaknya, para perekam video sedang menikmati waktu sore tepat berada di atas jembatan flyover di Tanjung Senai Indralaya. 

Aksi emak-emak yang membuka paksa pembatas jalan di Tol Indralaya-Prabumulih ini tentunya sangat membahayakan pengguna jalan. 

Terkait viralnya aksi emak-emak nekat ini, Branch Manager Tol Indralaya-Prabumulih, Syamsul Rijal, membenarkan kejadian tersebut. 

Menurut Rijal, saat ini pihaknya tengah mengidentifikasi pengguna kendaraan yang telah nekat membuka pembatas jalan Tol Indralaya-Prabumulih. 

BACA JUGA:UNIK, Baru Kali Ini Terjadi Kucing Jadi ‘Saksi Korban’ Sidang Dicekoki Miras, Saksi Gemoy Bikin Netizen Gemes!

"Iya bahaya banget ini. Saat ini tim PJR sedang melacak identitas mobil tersebut," ujarnya kepada SUMEKS.CO, Kamis malam. 

Aksi nekat emak-emak ini mendapatkan beragam komentar warganet. Sebagian besar warganet, menyayangkan aksi nekat emak-emak tersebut. 

"Nyusai wong, kapan wong ngebut tetumbur lah siru pulo, otak dipake jangan begaya be," kata netizen kesal. 

"Disitu jalur wong ngebut, kalu tetumbor punah kau bik," timpal netizen lainnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: