Warganet Heboh! Rebecca Klopper Diduga Kembali Tersandung Skandal Video Syur

Warganet Heboh! Rebecca Klopper Diduga Kembali Tersandung Skandal Video Syur

Rebecca Kloper --net

BACA JUGA:Dituding Jodohkan Thariq dan Aaliyah Massaid, Atta dan Aurel Hermansyah Dihujat Netizen

Banyak netizen yang mencocokkan dengan pakaian yang ada dalam video serta pakaian yang dikenakan Rebecca yang terlihat sama yang semakin meyakinkan netizen tentang sosok dalam video.

Setelah skandal tersebut heboh, Fadly Faisal yang merupakan kekasih Rebecca Kloper juga ikut terseret dan juga dihujat netizen. 

Bukan tanpa alasan, mengingat gaya pacaran dari keduanya memang sangat terbuka.

Dari skandal tersebut dalam beberapa waktu yang cukup lama, Rebecca akhirnya menggelar presscon untuk meminta maaf kepada pihak yang dirugikan karena skandalnya tersebut.

BACA JUGA: Thariq Halilintar Pacari Aaliyah Massaid, Ingin Cepat Menikah Setelah Lelah Berpacaran

Tanpa membantah atau mengakui Rebecca juga mengucapkan rasa terimakasihnya untuk berbagai pihak baik kelurga, rekan dan fans yang senantiasa mendukungnya.

Selain itu video yang tersebar yang diduga mirip dengan Rebecca pada kasus sebelum ini sudah dilaporkan ke pihak yang berwajib untuk menindak hukum atas kejadian tersebut.

Namun diketahui hingga saat ini kembalinya skandal yang menyeret kembali nama Rebecca masih belum diketahui siapa sosok gadis yang disebut mirip dengannya.

BACA JUGA:Dibalut Gaun Pengantin Melayu, Larissa Chou Resmi Menikah dengan Ikram Rosadi

Terlihat setelah kabar ini kembali ramai aktris cantik tersebut terlihat membatasi komentar di unggahan Instagram-nya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: