BREAKING NEWS: 2 Pelaku Penganiayaan Adik Kandung Bupati Muratara hingga Meregang Nyawa Ditangkap

BREAKING NEWS: 2 Pelaku Penganiayaan Adik Kandung Bupati Muratara hingga Meregang Nyawa Ditangkap

Kapolda Sumsel saat tiba di rumah duka di Palembang Rabu sore. Foto: edho/sumeks.co --

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Bravo. Dua pelaku penganiayaan terhadap adik kandung Bupati Muratara almarhum m Abadi (45) berhasil ditangkap.

Kedua pelaku yakni Arwan dan Iriansyah diringkus di Dusun Batu Kucing, Kecamatan Rawas Ilir, Kabupaten Muratara, Rabu 6 September 2023.

"Keduanya sudah diamankan dan saat ini masih dalam perjalanan ke Polda Sumsel," ujar Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK usai melayat ke rumah duka.

Sebelumnya, Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK ikut melayat adik Bupati Muratara di rumah duka Rabu 6 September 2023.

BACA JUGA:Kapolda Sumsel Ikut Melayat ke Rumah Duka Adik Bupati Muratara

Bersama sejumlah Pejabat Utama Polda Sumsel, Kapolda tiba di rumah kerabat almarhum M Abadi (45) sekitar pukul 15.30 WIB.

Kapolda dan rombongan disambut langsung Kapolsek Sukarami Palembang Kompol M Ikang Ade Putra SIK dan keluarga besar almarhum.

Saat Kapolda Sumsel tiba, Bupati Muratara Devi Suhartoni sedang salat Ashar dan sekaligus akan melakukan salat jenazah di Masjid yang persis berada di depan rumah tempat korban disemayamkan.

Informasi yang diperoleh, istri korban Abadi saat ini belum tiba di Palembang dan masih menunggu  transit di Jakarta dari penerbangan asal Lombok.

BACA JUGA:Almarhum Adik Bupati Muratara Disemayamkan di Palembang, Dimakamkan di TPU Kebun Bunga Sore Ini

Jenazah almarhum M Abadi (45), adik kandung Bupati Muratara yang meregang nyawa Selasa malam disemayamkan di rumah duka di Palembang.

Suasana duka sangat terasa di rumah duka di Jalan Lapangan Kerikil, Lorong Damai Kelurahan Kebun Bunga Kecamatan Sukarami. 

Jenazah almarhum Abadi disemayamkan di rumah saudara kelimanya. 

Tampak Bupati Muratara H Devi Suhartoni duduk di depan rumah nampak begitu tabah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: