Koko-Cici 2023 Bakal Dilibatkan Setiap Event Nasional, Pengembangan Karir Gandeng Sponsor dan Pihak Ketiga

Koko-Cici 2023 Bakal Dilibatkan Setiap Event Nasional, Pengembangan Karir Gandeng Sponsor dan Pihak Ketiga

Pemenang koko-cici 2023 sumsel bakal dilibatkan setiap even nasional pengembangan karir gandeng sponsor dan pihak ketiga. foto: @koko cici sumsel/sumeks.co.--

“Dalam Gran final ini, setiap finalis diwajibkan untuk menjawab pertanyaan yang diajukan dan sekaligus juga menunjukkan bakat yang dimiliki,” ungkap Aldo,  Sabtu  malam.

BACA JUGA:12 Peserta Ikuti Ajang Pemilihan Bujang Gadis SMAN 1 Payaraman

Aldo menyebut bagi pemenangnya sendiri, nantinya akan menjadi wakil di level nasional untuk mewakili Sumsel.

Di samping itu, para pemenang ini juga nantinya menjadi duta budaya, sosial dan pariwisata yang terutama terkait dengan Tionghoa.

Tidak cukup itu saja, mereka ini tentunya akan ikut dalam proses pengembangan karier hasil kerjasama dengan stakeholder terkait di Sumsel.

”Selain menjadi duta budaya, sosial dan pariwisata, mereka tersebut tentu akan diikutkan ke level lebih tinggi dari saat ini atau level nasional,” jelasnya.

BACA JUGA:Hari Ini, 69 Peserta Bujang Gadis OKU Selatan Tes Tertulis dan Wawancara, 21 Pasangan Lolos Masuk Karantina

Sementara itu, mereka juga akan kita libatkan ke berbagai event yang berkaitan dengan pelestarian kebudayaan dan sekaligus pariwisata. 

“Untuk pengembangan karir ke depan, kita akan gandeng sponsor dan pihak ketiga. Sehingga pada saat tidak lagi menjabat Koko Cici, mereka tetap bisa beraktifitas dan bekerja,” ujarnya diamini Ketua Panitia, Ivandri.

Ketua PSMTI Sumsel, Kurmin Halim SH mengungkapkan, pihaknya  mengapresiasi kegiatan tersebut mulai dari babak penyisihan hingga ke Grand Final.

Terlepas dari semua itu, ia juga mengharapkan ke depan para pemenang ini tidak hanya menjadi duta di waktu menjabat saja.

BACA JUGA:12 Peserta Ikuti Ajang Pemilihan Bujang Gadis SMAN 1 Payaraman

Namun mereka ini juga memiliki masa depan yang baik dalam pengembangan potensi dan kariernya tadi.

“Hasilnya harus berkesinambungan di masa depan. Untuk itu, kami juga akan melibatkan Koko Cici Sumsel di dalam program kerjasama dengan di antara PSMTI Sumsel dan Eljhon Grup yang memang banyak kegiatan serupa,” katanya.

Hal ini tidak boleh terputus dan mereka ini juga harus memiliki masa depan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: bacakoran.co