Nokia 10X, Smartphone dengan Desain Unik dan Modern, Spesifikasi Canggih dan Harga Nyaman Dikantong

Nokia 10X, Smartphone dengan Desain Unik dan Modern, Spesifikasi Canggih dan Harga Nyaman Dikantong

Penampakan smartphone Nokia 10X yang dibekali teknologi canggih dan desain unik.--dok : sumeks.co

SUMEKS.CO - Nokia 10X  hadirkan inovasi baru ke dunia smartphone dengan desain unik dan modern, sementara harga terjangkau.

Nokia 10X yang merupakan smartphone Nokia pertama yang  menghadirkan kombinasi luar biasa antara desain futuristik, kinerja yang kuat, dan spesifikasi terkini.

Berikut adalah beberapa keunikan dan kecanggihan, serta spesifikasi dari Nokia 10X, seperti yang dilansir dari SUMEKS.CO:

Desain yang mengagumkan menjadikan salah satu fitur yang membedakan  Nokia 10X  dari smartphone lainnya.

BACA JUGA:Nokia Zeus Max 2023 Dibekali Chipset Snapdragon 695 5G dan CPU Octa-core

Mengunakan material kaca yang kokoh, Nokia menciptakan tampilan yang benar-benar mewah. Hal ini memberikan pengalaman virtual yang mengesankan.

Hal Ini tidak hanya memberikan kesan modern yang menakjubkan terhadap Nokia 10X, namun  juga memungkinkan pengguna untuk memiliki pemahaman yang lebih baik tentang teknologi di balik smartphone ini. 

Smartphone terbaru Nokia ini juga telah dikenalkan menampilkan layar Super AMOLED 6,9 inci dengan resolusi 4K yang elegan.

Di balik desain inovatifnya, Nokia 10X  dibekali kinerja yang luar biasa. Didukung dari chipset prosesor terkini, smartphone ini dapat  mengakses aplikasi dan tugas multitasking dengan smot  dan tanpa gangguan. 

BACA JUGA:Segera Hadir Nokia Xpress Music Pro 5G, Dilengkapi Layar Super AMOLED 6.8 Inci dan RAM 12 GB

Dengan RAM yang besar, pengguna dapat  bermain game berat, atau menjalankan aplikasi yang menuntut sumber daya tinggi dengan sempurna. 

Ini memberikan pengalaman pengguna yang luar biasa dan memungkinkan mereka untuk menyelesaikan lebih banyak hal dalam waktu yang lebih singkat.

Selain pada chipset dan RAM, salah satu aspek menarik dari Nokia 10X adalah kemampuannya untuk terhubung dengan jaringan konektivitas 5G. Tentu ini dapat  memberikan pengalaman internet yang lebih cepat, responsif, dan stabil. 

Selain itu, pengguna dapat menikmati streaming video, bermain game online, hingga mengunduh file dengan lebih kecepatan, karena telah dibekali jaringan konektivitas 5G.

BACA JUGA: Nokia Zeus Max 2023: Smartphone Canggih dengan Kamera 108 MP dan Baterai 7900 mAh

Pada Nokia 10X  juga kompatibel dengan jaringan WiFi dan LTE, sehingga pengguna tetap terhubung dengan internet dimana pun dan kapanpun.

Salah satu keunggulan yang diberikan Nokia 10X iyalah, kualitas Kamera yang mengagumkan. Smartphone ini menawarkan sistem kamera yang mengesankan. 

Didukung kombinasi lensa berkualitas tinggi, termasuk kamera belakang Quad 60 MP + 25 MP + 8 MP + 8 MP dan satu kamera depan 25 MP, pengguna dapat mengambil gambar dan video dengan kualitas terbaik.

Pada, sensor kamera yang sensitif memungkinkan pengambilan gambar yang tajam dan jelas, bahkan dalam kondisi pencahayaan yang kurang ideal. 

BACA JUGA:Bocoran Harga dan Tanggal Rilis Nokia Fire Pro 2023, Smartphone dengan Kamera Resolusi hingga 200 MP

Dengan berbagai mode pemotretan dan fitur yang disempurnakan, Nokia 10X  memberikan kebebasan kreatif bagi pengguna untuk mengeksplorasi potensi fotografi.

Keunggulan selanjutnya dari Nokia 10X adalah ruang penyimpanan yang luas, dengan menghadirkan kapasitas  RAM 6/8 GB dan ROM 64/125 GB. Pengguna dapat menyimpan semua foto, video, dan file penting lainnya tanpa khawatir ruang penyimpanan akan penuh .   

Selain itu, Nokia 10X  menyediakan slot memori internal, yang berfungsi untuk memperluas penyimpanan kartu MicroSD hingga 1 TB.  Pengguna smartphone dapat lebih banyak menyimpan koleksi multimediannya.

Sementara pada baterai yang diberikan
Nokia 10X ini berkapasitas besar, yaitu 8100 mAh, memastikan baterai bertahan sepanjang hari dengan penggunaan normal.

BACA JUGA: Dobrak Pasar Smartphone, Harga Cuma Rp1 Jutaan, Nokia C3 Pro Menghadirkan Kamera Beresolusi Tinggi

Fitur pengisian cepat 45W, pengguna dapat mengisi daya perangkat dengan cepat saat waktu terbatas. 

Menggunakan kombinasi ini, pengguna  dapat mengoperasikan smartphone sepanjang hari tanpa perlu khawatir tentang baterai habis.

Untuk harga ditawarkan, Nokia 10X dibandrol dengan mulai dari 199 dollar Amerika Serikat atau jika dirupiahkan sekitar Rp 3,1 jutaan. 

BACA JUGA:Nokia C110 5G Hadir dengan Layar 6,3 Inci Nyaman untuk Main Game Seharian

Nokia 10X membawa era baru di segmen smartphone, dengan memberikan desain yang memukau, kinerja yang kuat, dan spesifikasi modern menjadikan smartphone  ini pilihan menarik bagi yang menginginkan smartphone unik dan canggih.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: