Bocoran Harga dan Tanggal Rilis Nokia Fire Pro 2023, Smartphone dengan Kamera Resolusi hingga 200 MP

Bocoran Harga dan Tanggal Rilis Nokia Fire Pro 2023, Smartphone dengan Kamera Resolusi hingga 200 MP

Tampilan Nokia Fire Pro, smartphone terbaru dari Nokia yang bakal segera dirilis ke pasaran.--dok : sumeks.co

SUMEKS.CO - Bocoran soal harga dan tanggal  rilis Nokia Fire Pro 2023, baru-baru ini menjadi   perbincangan hangat di media sosial.

HMD Global sebagai pengembang Nokia, kabarnya bakal merilis smartphone canggih terbaru yang diberi nama Nokia Fire Pro 2023 dipasarkan secara globa.

Tidak tanggung-tanggung smartphone Nokia Fire Pro 2023 telah dilengkapi koneksitas fitur 5G dan spesifikasi yang canggih. Diperkirakan akan bikin pesaing seperti Samsung, Oppo, Vivo, hingga Iphone pada kebakaran jenggot!

Dilansir dari laman resmi Nokia, berikut spesifikasi dan fitur yang ditawarkan Nokia Fire Pro 2023 :

BACA JUGA:Smartphone Nokia Zeno Pro Max 2023, Awal Kebangkitan Nokia

Smartphone ini digadang-gadang dilengkapi spesifikasi dan fitur yang tidak dapat di anggap remeh, bahkan ponsel pintar ini memberikan beragam keunggulan.

Keunggulan pertama yang ditawarkan adalah kualitas resolusi kamera yang tiinggi,  bicara kamera Nokia Fire Pro 2023 dilengkapi  kamera utama dengan resolusi 200 MP, kamera wide 32 MP dan kamera micro 2 MP.

Selain kualitas kamera terdapat fitur tambahan seperti flash LED dan mode HDR, Panorama, Time, hingga lebar 0,5 sehingga memberikan kenyamanan ekstra ketika digunakan.

Pada kamera depan tidak kalah oke, dengan menggunakan lensa beresolusi 64 MP memberikan hasil foto selfi yang makin top. Dengan kemera super canggih ini,  gambar yang dihasilkan menjadi luar biasa, bahkan dapat menangkap detail warna dengan sempurna.

BACA JUGA: Segera Hadir! Nokia N100 Nseries Menawarkan Performa Canggih, Segini Harganya

Selain kamera, Nokia Fire Pro 2023 juga memberikan performa chipset yang tidak kalah bagusnya, dilengkapi chipset performa Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2 yang super canggih, sehingga memberikan kenyamanan ketika digunakan.

Tidak cuma itu, pada ruang penyimpanan RAMnya juga memiliki pilihannya mulai dari 12 GB hingga 16 GB, jadi pengguna tidak perlu khawatir soalnya penyimpanan berlebih.

Untuk baterainya juga super besar, Nokia Fire Pro 2023 telah menggunakan baterai 7200 mAh dan support fast charging, jadi pengguna dapat merasakan pengisian daya yang lebih cepat penuh..

Dengan chipset yang oke, Qualcoom Snapdragon 8 Gen 2, sistem operasi Android 14 dan RAM 12 dan 16, bahkan ROM 256 memberikan kenyamanan saat digunakan beraktivitas seharian, seperti bermain game atau menjalani aplikasi berat dan multisaking.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: