Nokia Zeus Max 2023: Smartphone Canggih dengan Kamera 108 MP dan Baterai 7900 mAh

  Nokia Zeus Max 2023: Smartphone Canggih dengan Kamera 108 MP dan Baterai 7900 mAh

Nokia Zeus Max 2023--net

SUMEKS.CO - Telah banyak hadir smartphone di tanah air dengan beragam bentuk dan desainmeramikan pasar telekomunikasi.

Nokia sebagai brand legendaris ponsel meramikan pasar telekomunikasi Indonesia dengan menghadirkan smartphone terbarunya Nokia Zeus Max 2023. 

Sebagai smartphone baru, Nokia Zeus Max 2023 memberikan dan menghadirkan inovasi terbaru dengan merilis perangkat terbarunya.

Dengan berbagai fitur canggih dan spesifikasi gahar tentu smartphone ini kian digemari oleh masyarakat Indonesia. Salah satu kenggunalan yang ditawarkannya adalah desain berkualitas tinggi dengan tampilan mewah dan stylish.

BACA JUGA:Bocoran Harga dan Tanggal Rilis Nokia Fire Pro 2023, Smartphone dengan Kamera Resolusi hingga 200 MP

Nokia Zeus Max 2023 hadir dengan desain yang mengesankan, dan tentunya mengundang decak kagum bagi penggunanya.

Menggunakan bodi berbahan logam dan campuran kaca smartphone Nokia ini  menawarkan kualitas tinggi, bahkan ponsel pinter ini memberikan sentuhan kemawahan dan kesan premium yang langsung terasa saat perama kali digunakan. 

Desain modernya juga telihat dari kualitas layar yang diberikan. Dengan layar Super AMOLED ukuran 6,9 inci memberikan tampilan yang lebih lega, sangat nyaman ketika digunakan bermain game atau menonton film.

Pada kemampuan fotografi, Nokia Zeus Max 2023 mehadirkan kualitas visual gambar terbaik, karena disokong kamera utama 108 MP, kamera fitur tele 32 MP, kamera fitur ultrawide 16 MP, hingga sensor keadalaman 5 MP.

BACA JUGA:Smartphone Nokia Zeno Pro Max 2023, Awal Kebangkitan Nokia

Dengan memberikan kualitas resoulis tinggi pada kamera tentu sudah jelas gambar yang dihasilkan tampak lebih hidup dengan sentuhan sedikit fitur AI. 

Selain kemara utama, sensor kamera depan yang diberikan tidak kalah canggih dengan memberikan kualitas kamera 5 MP, smartphone ini sangat direkomendasikan mengambil foto selfie yang menggagumkan.

Demi memberikan kenyaman penggunanya, smartphone Nokia Zeus Max 2023 menawarkan fitur kesehatan, seperti fitur analisi pola tidur, pengukuran kadar oksigen dalam darah,  hingga pemantauan detak jantung. Fitur ini tentu memberikan wawasan lebih mengenai kondisi kesehatan.

Bahkan, terdapat fitur pengukur VO2 Max meberikan alat bagi pengguna untuk mengukur tingkat kebugaran fisik mereka dengan akurat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: