Nokia C110 5G Hadir dengan Layar 6,3 Inci Nyaman untuk Main Game Seharian

Nokia C110 5G Hadir dengan Layar 6,3 Inci Nyaman untuk Main Game Seharian

Nokia C110 5G yang didukung performa tinggi, cocok untuk gamers.--dok : sumeks.co

SUMEKS.CO - Produsen smartphone asal Finlandia, Nokia seperti paling tahu kebutuhan generasi saat ini yang lebih banyak bergaul dengan gadget.

Nokia telah menghadirkan Nokia C110 5G. Smartphone ini merupakan salah satu dari seri C yang dirancang khusus untuk gamers yang membutuhkan performa chipset dan kenyamanan saat bermain game.

Performa tentu menjadi kebutuhan utama bagi gamers. Spesifikasi dan performa terbaik akan memberikan kenyaman ketika bermain game.

Kebutuhan tersebut dihadirkan pada Nokia C110 5G. Smartphone baru Nokia ini secara blak-blakan memberikan spesifikasi dan performa terbaik.

BACA JUGA: Dobrak Pasar Smartphone, Harga Cuma Rp1 Jutaan, Nokia C3 Pro Menghadirkan Kamera Beresolusi Tinggi

Penasaran dengan apa yang dihadirkan dari Nokia Nokia C110 5G? Mari simak pembahasan berikut :

Spesifikasi Unggulan

Nokia C110 5G hadir dengan sejumlah spesifikasi yang menonjol, menjadikannya pilihan utama smartphone bagi para gamers.

Berikut ini merupakan beberapa spesifikasi unggulan dari smartphone Nokia C110 5G.

BACA JUGA: Smartphone Nokia X30 5G Dibandrol Hanya Segini, Durability Tinggi, Tahan Banting, Debu dan Air

Ruang penyimpanan RAM dan performa smartphone ini telah dilengkapi dengan konfigurasi RAM yang sangat powerful, yaitu mulai dari 16 GB hingga 32 GB.

Hal ini, memberikan bahwa gamers dapat menjalankan game dengan lancar tanpa takut terjadi lag atau gangguan performa.

Selain ruang penyimpanana, baterai yang dihadrikan pada Nokia C110 5G juga terkenal  dengan kuatanya dan berkapasitas baterai besar hingga 3000  mAh.

HMD Global telah memastikan bahwa pengguna tetap dapat menikmati bermain game tanpa khawatir daya tahan baterai akan habis.

BACA JUGA:Bocoran Harga dan Spesifikasi Nokia XR20 dan Nokia XR21 yang Bakal Rilis Di Indonesia

Dengan baterai yang super besar juga dapat mempermudah aktivitas pengguna sehari-hari. Tentang daya tahan baterai.

Selain itu, Nokia C110 5G  telah dilengkapi teknologi pengisian daya cepat (fast charging) 16 watt yang memungkinkan pengecasan lebih cepat terisi. Bahkan dari 0 hingga 100 persen hanya membutuhkan waktu 1 jam.

Pada sistem pendinginan juga menawarkan yang canggih salah satu fitur yang paling menonjol dari Nokia C110 5G  adalah sistem pendinginan bertekonologi terbaru.

Dengan adanya kipas internal yang mampu menyemprotkan udara langsung ke dalam hardware, serta sirkulasi udara yang efisien, smartphone Nokia ini mampu mendinginkan suhu dengan baik selama sesi bermain game yang panjang.

BACA JUGA:Smartphone Nokia C31 Pro, Tawarkan Spesifikasi Menggoda, Bisa Saingi Iphone dan Samsung?

Smartphone Nokia C110 5G  juga mendukung dengan berbagai pilihan konektivitas, termasuk 2G, 3G, 4G, 5G, hingga Wi-Fi memastikan penggunanya tetap terhubung dengan dunia global dengan konektivitas yang super cepat.

Performa Gaming yang Luar Biasa
Salah satu pengujian yang dilakukan untuk mengetes performa gaming dari Nokia C110 5G adalah dengan memainkan game Mobile Legends.

Dalam pengujian ini, smartphone ini berhasil mempertahankan frame rate sekitar 30 fps dalam pengaturan grafis tertinggi.

Meskipun dilakukan dalam kondisi outdoor dengan suhu udara yang tinggi, Nokia C110 5G tetap mampu menjaga suhu yang relatif rendah dengan bantuan sistem pendingin yang canggih.

BACA JUGA:Dibandrol Rp2 Jutaan, Yuks Intip Dulu Kelebihan dan Kekurangan Tablet Nokia T20

Demi meberikan kenyamana bermain game,smartphone ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur canggih seperti fingerprint, gyro, barometer, identifikasi wajah, dan barometer.

Fitur berteknologi cangih tersebut membuat penggunanya semakin nyaman ketika bermain game.

Untuk layar smartphone Nokia C110 5G ini dibekali layar berdimensi 6,3 inci, rasio 19.5:9, features 120 Hz, dengan ukuran 720 x 1560 pixels dan dilengkapi dengan teknologi IPS LCD yang dilindungi oleh Corning Gorilla Glass.

Dengan kombinasi desain yang stylish, performa yang tangguh, dan kemampuan bermain game yang mengagumkan, Nokia C110 5G dapat menjadi smartphone untuk menunjang aktivitas sehari-hari.

BACA JUGA:Dibandrol Rp2 Jutaan, Yuks Intip Dulu Kelebihan dan Kekurangan Tablet Nokia T20

Smartphone ini dibandrol dengan harga Rp 2.499.000 sangat direkomendasikan untuk dimiliki.

Pembelian Nokia C110 5G  dapat dibeli di marketplace smartphone atau dapat langsung ke gerai resmi Nokia terdekat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: