Nokia Zeus Max 2023 Dibekali Chipset Snapdragon 695 5G dan CPU Octa-core

Nokia Zeus Max 2023 Dibekali Chipset Snapdragon 695 5G dan CPU Octa-core

--dok : sumeks.co

SUMEKS. CO - Smartphone telah menjadi bagian penting dalam kehidupan modern seperti saat ini. Salah satu smartphone yang layak digunakan adalah Nokia Zeus Max 2023.

Smartphone Nokia Zeus Max 2023 ini direkomendasikan untuk dimiliki. Karena telah dilengkapi chipset performa Qualcomm SM6375 Snapdragon 695 5G dan CPU Octa-core.

Kemajuan teknologi, Nokia terus berinovasi untuk menghadirkan perangkat yang lebih canggih dan berguna bagi penggunanya.

Disini SUMEKS.CO akan membahas keunggulan yang ditawarkan Nokia Zeus Max 2023. Berikut performa dan spesifikasi yang dihadirkan.

BACA JUGA:Segera Hadir Nokia Xpress Music Pro 5G, Dilengkapi Layar Super AMOLED 6.8 Inci dan RAM 12 GB

Secara tampilan desain Nokia Zeus Max 2023 memberikan bodi yang elegan dengan material berkualitas tinggi yang memberikan kesan mewah.

Dengan memberikan bentuk yang ideal, yakni panjang 168 mm, lebar 78.6 mm, ketebalan 10.5 mm, dan bobot hanya 231 gram. Smartphone ini  memberikan bodi yang ramping dan ergonomis, sehingga nyaman digenggam dalam tangan.

Pada bagian depan smartphone telah menggunakan layar Super AMOLED 6,9 inci dengan kepadatan resolusi yang cukup tinggi  1080 x 2400 piksel.

Dengan kualitas piksel yang dihadirkan, pengguna akan menikmati gambar yang lebih hidup, warna super kaya, dan kontras yang mengesankan. Sangat nyaman saat digunakan bermain game hingga menonton video.      

BACA JUGA: Nokia Zeus Max 2023: Smartphone Canggih dengan Kamera 108 MP dan Baterai 7900 mAh

Demi memberikan kebesaran untuk pengguna Nokia Zeus Max 2023 memberikan varian warna yang dapat dipilih yakni Aurora Black dan Silver.

Sementara pada  performa dan kinerja pada, Nokia Zeus Max 2023 didukung oleh prosesor terbaru, yang telah dirancang untuk memberikan kinerja yang tinggi.

CPU Octa-core  dan chipset Qualcomm SM6375 Snapdragon 695 5G berkecepatan, sehingga menjalankan aplikasi dan tugas multitasking menjadi lebih responsif dan lincah.

Smartphone ini juga dilengkapi dengan sistem operasi terbaru, Android 13  yang telah dioptimalkan untuk meningkatkan efisiensi dan keamanan.

BACA JUGA:Bocoran Harga dan Tanggal Rilis Nokia Fire Pro 2023, Smartphone dengan Kamera Resolusi hingga 200 MP

Nokia Zeus Max 2023 juga telah dilengkapi dengan sertifikat IP69 sehingga pengguna tidak perlu khawatir  saat smartphone terkena cipratan  air dan debu yang menempel.    

Pada sektor pendukung smartphone ini dilengkapi dengan sensor terbaru, termasuk sidik jari dan ID wajah.

Salah satu daya tarik utama dari Nokia Zeus Max 2023 dalah adalah sistem kameranya yang mengesankan.

Smartphone Nolia  ini dibekali dengan kamera belakang tripel, termasuk sensor utama 108 MP, lensa ultra-wide 48 MP dan kamera makro 8 MP.

BACA JUGA: Segera Hadir! Nokia N100 Nseries Menawarkan Performa Canggih, Segini Harganya

Pada kamera depan untuk foto selfie memiliki resolusi yang besar 32 MP. Sistem kamera yang dihadirkan ini mampu menghasilkan gambar berkualitas tinggi dengan lebih detail, tajam, dan warna yang real.

Selain itu, fitur kamera terdapat mode profesional canggih seperti mode segitiga eksposur (speed, iso, afacure),   malam, dan stabilisasi. Sensor memungkinkan pengguna untuk mengambil gambar yang mengagumkan dalam berbagai kondisi pencahayaan.

Keunggulan selanjutnya yang dihadirkan adalah RAM yang super besar 6 GB dan 8 GB dan penyimpanan internal  64 GB dan 128 GB dan juga memiliki slot memori card MicroSD untuk penyimpanan eksternal ini.

Smartphone terbaru Nokia ini memberikan ruang penyimpan yang besar sehingga dapat menyimpan foto selfie, game favorit, hingga beragam aplikasi tanpa  perlu khawatir kehabisan ruang untuk menyimpan.

BACA JUGA: Dobrak Pasar Smartphone, Harga Cuma Rp1 Jutaan, Nokia C3 Pro Menghadirkan Kamera Beresolusi Tinggi

Selain itu, smartphone ini didukung oleh baterai berkapasitas besar 7900 mAh dan fitur fast charging 15 W yang memastikan daya tahan baterai besar sehingga dapat menggunakan  sepanjang hari tanpa perlu sering mengisi daya dan pengisian baterai akan sangat cepat penuh.

Meski memberikan beragam keunggulan, Nokia Zeus Max 2023 hingga saat ini belum hadir di Indonesia dikabarkan baru akan rilis pada akhir tahun 2023 ini. Namun belum ada informasi jelas dari HMD Global selaku pengembangan Nokia.

Untuk harganya smartphone Nokia Zeus Max 2023 akan dibanderol 499 dollar Amerika Serikat atau sekitar Rp 7,4 Jutaan.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: