Segera Hadir! Nokia N100 Nseries Menawarkan Performa Canggih, Segini Harganya

 Segera Hadir! Nokia N100 Nseries Menawarkan Performa Canggih, Segini Harganya

Penampakan Nokia Nseries N100 yang segera hadir di pasar smartphone Indonesia.--dok : sumeks.co

SUMEKS.CO - Nokia N100 Nseries, smartphone terbaru dari Nokia menjanjikan performa dapur pacu yang tangguh dan dapat menjadi salah satu pilihan menarik masa kini.

Dilengkapi chipset Mediatek MT8781 Helio G99, CPU Octa-core dan GPU Mali-G57 MC2, Nokia N100 menjadi salah satu smartphone yang paling diminati.

Menawarkan teknologi canggih dan terbaru menjadi alasan kenapa Nokia N100 Nseries dapat menunjang aktivitas seharian penggunanya.

Untuk lebih lengkap, simak ulasan tentang keunggulan yang ditawarkan dari Nokia N100 Nseries, hasil rangkuman SUMEKS.CO dari berbagai sumber :  

BACA JUGA:Bocoran Harga dan Spesifikasi Nokia X200 Pro 5G, Smartphone Masa Depan dengan Fitur Canggih

Layar Luas dan Berkualitas

Salah satu daya tarik dari  Nokia N100 Nseries adalah layarnya yang luas. Memberikan ukuran layar AMOLED 6,78 inci dengan resolusi gambar hingga 4 K. 

Layar smartphone memiliki kecepatan refresh 120 Hz dan rasio aspek 20:9. Sementara pada layar pelindungnya, smartphone ini dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 7, sehingga penggunanya tidak dapat khawatir lagi terjadi lecet atau retak pada bagian layar.

Selain itu, pada bagian layar IPS LCD berukuran besar, pengguna dapat leluasa melihat  pengalaman visual yang memukau. Resolusi warna tinggi dan akurat memberikan tampilan gambar menjadi lebih jernih dan tajam. 

BACA JUGA:Smartphone Terbaru Nokia Zeno 1F, Harga Bersaing Spesifikasi Boleh Diuji

Kamera Unggulan

Nokia N100 Nseries menghadirkan kualitas kamera terbaik. Pada bagian kamera utama terdapat dua lensa pendukung dengan resolsui, yakni 64 MP f/1,7 wide dan 2 MP f/2.4 depth, dilengkapi dengan fitur tambahan flash LED, HDR dan panorama.

Untuk kualitas video memberikan hasil yang lumayan memuaskan dengan resolusi 1440p @30fps dan 1080p @30fps.

Sementara pada kemera depan, smartphone ini memberikan kualitas kamera 16 MP f/2.0 wide, dengan fitur tambahan flash LED dan HDR.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: