Korem 044/Gapo Berikan Penghargaan kepada UBD Palembang Atas Kerjasama Pembangunan Agrowisata Tekno 44

Korem 044/Gapo Berikan Penghargaan kepada UBD Palembang Atas Kerjasama Pembangunan Agrowisata Tekno 44

Korem 044/Gapo Berikan Penghargaan kepada UBD Palembang Atas Kerjasama Pembangunan Agrowisata Tekno 44.--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Komando Resor Militer 044/Garuda Dempo (Korem 044/Gapo) memberikan penghargaan kepada Universitas Bina Darma (UBD) Palembang atas partisipasi dan kerjasama dalam pembuatan aplikasi Staf Korem 044/Gapo serta Pengembangan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi di Agrowisata Tekno 44 di Desa Gelabak Dalam, Kecamatan Rambutan, Kabupaten Banyuasin Sumatera Selatan.

Selain penghargaan, Korem 044/Gapo memberikan plakat sebagai kenang-kenangan kepada Universitas Bina Darma.

Disampaikan apresiasi dan tersebut juga guna mendukung tugas pokok Korem 044/Gapo.

Sebelumnya Agrowisata Tekno 44 resmi dibuka Senin 13 Februari 2023 lalu.

BACA JUGA:SUKSES! UBD Palembang Talkshow di UMKM Merdeka Expo 2023, Kembangkan Inovasi Kuliner Pukan Deefa

Korem 044/Gapo menyerahkan penghargaan tersebut yang diserahkan langsung oleh Danrem 044/Gapo Brigjen TNI M.Naudi Nurdika, S.I.P, M.Si, M.Tr (Han) di di RM. Kalpataru Jalan Jenderal Basuki Rahmat Palembang, Rabu 30 Agustus 2023.

Acara tersebut dihadiri oleh instansi dan pemerintah yang terkait dengan kerja sama pembangunan Agroteknowisata di Desa Gelabak Dalam, serta Kepala Desa Gelebak Dalam juga hadir.

Prof. Dr. Sunda Ariana, M. Pd., M.M., Rektor Universitas Bina Darma diwakili oleh Dr. Yanti Pasmawati, S.T., M.T. Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan, Alumni, dan Kerjasama menerima penghargaan dari Korem 044/Gapo.

Sebelumnya UBD Palembang hadirkan teknologi perikanan dan peternakan bersinergi dengan TNI bangun Agro Wisata Tekno 44.

BACA JUGA:Opening UMKM Merdeka Expo 2023, UBD Palembang Hadirkan Bidarian Choirs dan UKM Seni

Suatu kebanggaan bagi Universitas Bina Darma, setelah beberapa bulan bersinergi dalam menyiapkan proses pembangunan wisata di Desa Gelabak Dalam, kini Agrowisata Tekno 44 resmi dibuka pada Senin 13 Februari 2023.

Kegiatan Grand Opening Agrowisata Tekno 44 itu dihadiri oleh Kapolda Sumatera Selatan Irjen Pol. A. Rachmad Wibowo mendampingi Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman S.E. M.M., Danrem 044/Gapo Brigjen TNI M.Naudi Nurdika, S.I.P, M.Si, M.Tr Han., DPR Sumsel Hj. R.A Anita Noeringhati, SH. MH, serta perwakilan dari Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan.

Turut hadir pimpinan Universitas Bina Darma yang yaitu, Dr. Sunda Ariana, M. Pd., M.M., Dr. Edi Surya Negara, M.Kom. (Wakil Rektor Bidang Riset, Teknologi, dan Informasi), Ria Andryani, M.M, M.Kom. (Wakil Rektor Bidang SDM, Keuangan dan Umum), M. Izman Herdiansyah, S.T., M.M., Ph.D (Wakil Rektor Bidang Akademik), seluruh Dekan, Kaprodi Akuntansi dan Teknik Elektro, serta Direktorat Urusan Internasional, Karir, Alumni dan Kerjasama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: