Baru Dirilis! Aplikasi Game Penghasil Saldo DANA Tercepat 2023, Terbukti Membayarkan Rp 1.081.000

Baru Dirilis! Aplikasi Game Penghasil Saldo DANA Tercepat 2023, Terbukti Membayarkan Rp 1.081.000

Aplikasi game penghasil uang telah terbukti membayarkan kepada pengguna saldo DANA gratis jutaan rupiah.--

SUMEKS.CO - Aplikasi game penghasil uang telah terbukti membayarkan kepada penggunanya. Aplikasi ini membayarkan dengan cepat saldo DANA ke akun pengguna.

Dikutip SUMEKS.CO dari tayangan channel Youtube @Robison Ndruru, 31 Agustus 2023, menjelaskan tentang aplikasi game yang telah terpercaya dan terbukti membayar. 

Aplikasi game ini memiliki misi-misi yang harus diselesaikan oleh pengguna. Aplikasi game yang dimaksud dalam tayangan video tersebut adalah Game Hewan 2023.

Aplikasi ini bisa didapatkan di Playstore secara gratis. Game ini baru saja dirilis sore ini oleh Google Play. Setelah menginstal game ini, pengguna bisa langsung memainkan game.

BACA JUGA:Hanya Lewat Aplikasi Ini, Pengguna Bisa Langsung Cairkan Saldo DANA Rp 185.000, Nih Triknya!

Setelah mendapatkan uang lewat permainan ini, pencairan akan dilakukan hanya dalam waktu 1 menit saja. Uang-uang yang dihasilkan bisa dicairkan melalui akun DANA

Adapun cara memainkan Game Hewan 2023 ini, pengguna harus mencari hewan-hewan yang memiliki kesamaan warnanya. Lalu, hewan-hewan itu diletakkan secara berderetan di sebuah papan sebanyak tiga balon saja. 

Setelah balon-balon hewan ini dihabiskan, pengguna akan mendapatkan hadiah berupa koin. Semakin tinggi level permainan yang dimainkan, maka akan semakin besar koin yang didapat. 

Koin-koin yang di dapat ini akan dikonversikan ke Rupiah nantinya. Untuk pencairannya, bisa dilakukan lewat akun DANA yang dimiliki pengguna itu sendiri. 

BACA JUGA:Terbaru! Link DANA Kaget Jumat 1 September 2023, Buruan Sebelum Kehabisan

Sebelumnya, channel ini membahas tentang aplikasi penghasil uang terbaru tahun 2023. Aplikasi tersebut adalah TikTok, yang hari ini menyelenggarakan event terbaru. Hanya butuh waktu 5 menit saja pengguna bisa dapatkan saldo DANA gratis Rp 227.000.

Dikutip dari tayangan channel Youtube @Robison Ndruru, 30 Agustus 2023, event yang diselenggarakan oleh aplikasi TikTok ini terbukti telah membayarkan yangnya kepada penggunanya. 

Untuk itu, bagi pengguna yang belum memiliki aplikasi TikTok hendaknya bisa menginstalnya, baik di Playstore maupun Appstore sekarang juga untuk mendapatkan bonus gratisnya dari TikTok. 

Hanya dengan login, pengguna akan bisa dibayarkan saldo DANA gratis sebesar Rp 227.000. Akan tetapi, ada beberapa hal yang harus dilakukan oleh pengguna di aplikasi TikTok ini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: