Hanya Lewat Aplikasi Ini, Pengguna Bisa Langsung Cairkan Saldo DANA Rp 185.000, Nih Triknya!

Hanya Lewat Aplikasi Ini, Pengguna Bisa Langsung Cairkan Saldo DANA Rp 185.000, Nih Triknya!

Aplikasi terbaru kini sedang mengadakan event bagi-bagi saldo DANA gratis sebesar Rp 185.000--

SUMEKS.CO - Aplikasi terbaru kini sedang mengadakan event, bagi-bagi saldo DANA gratis untuk pengguna barunya. 

Dikutip SUMEKS.CO dari tayangan channel Youtube @Naufal354.Comp, 1 September 2023, bonus saldo DANA yang akan didapatkan sebesar Rp 185.000.

Menurut narasi yang ada di video tersebut, aplikasi penghasil saldo DANA gratis ini telah terbukti membayarkan uangnya kepada penggunanya. 

Aplikasi penghasil saldo DANA gratis yang dimaksud adalah Akulaku, yang bisa didapatkan oleh seluruh pengguna di Playstore. 

BACA JUGA:Tanpa Ribet dan Main Game Cuma 3 Menit, Aplikasi Terlegit Ini Langsung Berikan Saldo DANA Rp185.000, Gratis!

Setelah menginstal aplikasi ini, pengguna bisa langsung mendaftar akun dengan menggunakan nomor handphone, google, atau facebook. 

Saat mendaftar, pengguna juga harus memasukkan kode referral. Karena, kalau tidak dimasukkan kode referral, maka tidak mendapatkan bonus. 

Pengguna juga harus melengkapi data-data yang diperlukan oleh aplikasi tersebut. Setelah beres, pengguna sudah bisa mengikuti event di aplikasi Akulaku. 

Untuk diketahui, Akulaku adalah sebuah aplikasi pinjaman online serta bisa membeli barang-barang. Aplikasi ini juga bisa membayar tagihan-tagihan. 

BACA JUGA:Main 10 Menit Berhadiah Saldo DANA Rp 1.000.000, Ayo Siapa yang Mau?

Salah satu event yang saat ini sedang berlangsung di aplikasi ini adalah "Cuan Rp 80.000". Di event ini, caranya yakni mengundang teman. 

Tak hanya yang mengundang, apabila teman yang diundang juga ikut menginstal aplikasi ini, maka akan mendapatkan saldo Rp 20.000.

Untuk mengundang teman, pengguna harus membagikan kode undangan ke seluruh media sosial yang dimiliki pengguna sendiri. 

Event lainnya, di aplikasi ini juga tersedia event "Ambil Gratis". Dari event ini, pengguna bisa mendapatkan seluruh produk di aplikasi itu secara gratis. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: