Tanpa Ribet dan Main Game Cuma 3 Menit, Aplikasi Terlegit Ini Langsung Berikan Saldo DANA Rp 500.000, Gratis!

Tanpa Ribet dan Main Game Cuma 3 Menit, Aplikasi Terlegit Ini Langsung Berikan Saldo DANA Rp 500.000, Gratis!

Hanya bermain game selama 3 menit, pengguna akan mendapatkan hadiah berupa saldo DANA gratis sebesar Rp 500.000.--

SUMEKS.CO - Hanya bermain game selama 3 menit, pengguna akan mendapatkan hadiah berupa saldo DANA gratis sebesar Rp 500.000.

Dikutip SUMEKS.CO dari tayangan di channel Youtube @Arifin Nurdiansyah, 30 Agustus 2023, aplikasi penghasil saldo DANA ini telah terbukti.

Aplikasi penghasil saldo DANA yang dimaksud tersebut adalah game Domino Rich. Pengguna bisa langsung menginstalnya di Playstore. 

Setelah itu, pengguna bisa langsung mendapatkan bonus Rp 10.000. Bonus ini bisa langsung dicairkan, dengan syarat memasukkan nomor telepon di fitur aplikasi tersebut. 

BACA JUGA:Main 10 Menit Berhadiah Saldo DANA Rp 1.000.000, Ayo Siapa yang Mau?

Permainan-permainan ini terdapat banyak jenisnya, ada permainan yang melibatkan banyak pemain dan ada juga yang hanya berbentuk keterampilan. 

Pengguna juga bisa mendapatkan bonus tambahan dari aplikasi penghasil saldo DANA ini. Caranya, yakni dengan mengundang teman. 

Semakin banyak mengundang teman, maka akan besar pula bonus yang didapatkan oleh pengguna. Yakni, mulai dari Rp 10.000 hingga Rp 15.000.

Penghasilan tambahan juga bisa didapatkan oleh pengguna, dengan cara melakukan check-in di aplikasi pengbasil saldo DANA gratis ini. 

BACA JUGA:Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis, Cukup Login Dibayar Rp150.000, Buruan Daftar Jangan Ketinggalan

Untuk member baru juga akan mendapatkan bonus cuan dari aplikasi penghasil saldo DANA gratis ini. Pengguna harus memanfaatkan momen ini. 

Sebelumnya, channel Youtube ini juga membahas tentang aplikasi penghasil saldo DANA terlegit dan terbukti membayarkan. Aplikasi ini sangat luar biasa, hanya main 10 menit pengguna akan dibayar Rp 1.000.000.

Dikutip SUMEKS.CO dari tayangan Youtube @Arifin Nurdiansyah, 27 Agustus 2023, aplikasi penghasil saldo DANA gratis yang dimaksud adalah Interesting Mall. 

Aplikasi ini bisa didapatkan di playstore. Setelah menginstal aplikasi ini, pengguna harus login dengan menggunakan nomor handphone yang aktif, supaya mendapat notifikasi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: