Opening UMKM Merdeka Expo 2023, UBD Palembang Hadirkan Bidarian Choirs dan UKM Seni

Opening UMKM Merdeka Expo 2023, UBD Palembang Hadirkan Bidarian Choirs dan UKM Seni

Wakil Rektor bidang Kemahasiswaan, Alumni dan Kerjasama Universitas Bina Darma (UBD) Palembang, Dr. Yanti Pasmawati, M.T. hadir dalam Pembukaan UMKM Merdeka, Rabu 30 Agustus 2023 di Lower Ground Palembang Indah Mall.--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Opening UMKM Merdeka Expo 2023 Universitas Bina Darma (UBD) Palembang hadirkan Bidarian Choirs dan UKM Seni.

Kegiatan yang bertemakan "UMKM Tumbuh Mahasiswa Tangguh" dibuka langsung oleh Dr. Iskhaq Iskandar, M.Sc. selaku Kepala LLDIKTI Wilayah II.

Wakil Rektor bidang Kemahasiswaan, Alumni dan Kerjasama Universitas Bina Darma (UBD) Palembang, Dr. Yanti Pasmawati, M.T. hadir dalam Pembukaan UMKM Merdeka, Rabu 30 Agustus 2023 di Lower Ground Palembang Indah Mall.

Adapun kegiatan ini juga dihadiri Perwakilan Gubernur Sumatera Selatan, beberapa Pimpinan Perguruan Tinggi, dan 30 UMKM.

BACA JUGA:Inilah Makna dan Evolusi Logo Suzuki, Awalnya Ternyata Berwarna Hitam

"Universitas Bina Darma diminta untuk mengisi Paduan Suara, Tari Tradisional dan juga Talkshow pada pada Pembukaan UMKM Merdeka Expo yang merupakan kolaborasi APINDO SUMSEL dengan LLDIKTI wilayah II" jelas Rahmat Novrianda Dasmen, S.T., M.Kom. selaku PIC UMKM Merdeka Expo dari Universitas Bina Darma.

Universitas Bina Darma juga mempersembahkan Tari Tanggai dari UKM Seni pada Opening UMKM Merdeka Expo.

Selain itu, ditampilkan juga Tari Maumere yang mengajak seluruh hadirin ikut serta menari bersama Mahasiswa UKM Seni Universitas Bina Darma.

"Bidarian Choirs merupakan Paduan Suara yang dibina oleh Universitas Bina Darma membawakan Lagu Indonesia Raya dan Lagu Daerah Yamko Rambe Yamko" ujar CH. Desi Kusmindari, M.T., IPM. selaku Penasehat Bidarian Choirs.

BACA JUGA:New Suzuki Celerio 2023 Disukai Para Wanita, Oh Ternyata Ini Alasanya!

Selain itu Universitas Bina Darma juga membuka stand dimana terdapat promo free pendaftaran dan uang pangkal sebesar Rp 500 ribu.

"Universitas Bina Darma juga Open Stand dari tanggal 30 Agustus hingga 3 September 2023, yang mana terdapat Promo Free Pendaftaran dan Potongan Uang Pangkal Rp 500.000,- selama UMKM Merdeka Expo ini" jelas Rasmila, M.Kom. selaku Manajer Marketing Universitas Bina Darma.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: