Cuma Modal Goceng, Pengguna Aplikasi DANA Bakal Dapat Cuan Rp100 Ribu Dengan Main Space Shooter

Cuma Modal Goceng, Pengguna Aplikasi DANA Bakal Dapat Cuan Rp100 Ribu Dengan Main Space Shooter

Cuma modal goceng, pengguna akun aplikasi dompet digital DANA bakal dapat saldo hingga ratusan ribu rupiah hanya dengan bermain game Space Shooter.--

SUMEKS.CO - Cuma modal goceng, pengguna akun aplikasi dompet digital DANA bakal dapat saldo hingga ratusan ribu rupiah hanya dengan bermain game Space Shooter di handphone saja.

Selain sebagai media untuk bertransaksi elekronik, aplikasi dompet digital DANA juga bisa dijadikan aplikasi penghasil uang dengan menyediakan berbagai permainan salah satunya Space Shooter.

Pengguna aplikasi DANA, tidak perlu lagi susah-susah mendownload berbagai jenis permainan ataupun aplikasi penghasil uang diluar dari aplikasi DANA.

Cukup download aplikasi DANA sekarang, didalamnya sudah disediakan berbagai macam fitur layanan hingga minigames yang bisa membuat saldo DANA kamu bisa bertambah.

BACA JUGA:Hanya Hitungan Menit, Saldo DANA Gratis Rp200.000 Bisa Kamu Dapatkan Sekarang Juga!

Bahkan, aplikasi minigames yang terdapat didalam aplikasi DANA bisa dimainkan kapan saja dan dimana saja.

Permainan yang sudah ada didalam aplikasi dompet digital DANA sangat cocok dimainkan oleh para kaum rebahan, sembari bersantai namun bisa menghasilkan cuan setiap harinya.

Berikut sedikit tips bagaimana cara gampang bermain games Space Shooter agar bisa menambah saldo DANA kamu hingga senilai Rp100 ribu setiap harinya.

Didalam aplikasi DANA, kamu cukup klik minigames dan pilih permainan Space Shooter secara gratis dapat langsung kamu mainkan.

BACA JUGA:Bukan Kaleng-Kaleng, Hanya Bermodalkan Wifi Doang, Saldo DANA Gratis Rp 1.600.000 Siap Meluncur ke Akun Kamu

Namun, didalam aplikasi permainan Space Shooter juga ada yang berbayar untuk bisa mendapatkan uang lebih cepat dan banyak.

Tapi tenang kok, kami cukup bayar goceng saja atau Rp5 ribu saja untuk satu hari bermain dan bisa menjalankan berbagai misi yang harus diselesaikan oleh pengguna aplikasi DANA.

Selesaikan semua misi dengan menembak berbagai halangan dan jangan sampai pesawatnya tertabrak, kamu hanya diberikan kesempatan tiga kali menabrak benda, sebelum permainan selesai.

Kumpulan poin sebanyak-banyaknya untuk endapatkan peringkat teratas dalam permainan Space Shooter.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: