Hanya Hitungan Menit, Saldo DANA Gratis Rp200.000 Bisa Kamu Dapatkan Sekarang Juga!

Hanya Hitungan Menit, Saldo DANA Gratis Rp200.000 Bisa Kamu Dapatkan Sekarang Juga!

Aplikasi penghasil saldo DANA gratis bisa didapatkan hari ini juga. Hanya dengan hitungan menit, pengguna bisa mendapatkan Rp200.000.--

SUMEKS.CO - Aplikasi penghasil saldo DANA gratis bisa didapatkan hari ini juga. Hanya dengan hitungan menit, pengguna bisa mendapatkan Rp 200.000.

Aplikasi game penghasil saldo DANA gratis yang dimaksud adalah Givvy Videosdan yang saat ini sudah tersedia di Play Store ataupun APP Store. Jadi, pengguna bisa menginstalnya. 

Melalui aplikasi ini pengguna hanya diminta untuk menonton video, mendengarkan musik, polling, dan mengundang teman.

Cara mendapatkan uang gratis dari aplikasi ini adalah pengguna harus download dulu aplikasinya, Buat Akun dan sambungkan akun DANA

BACA JUGA:Khusus Minggu Ini, Mainkan Mini Games di Aplikasi Ini dan Menangkan Saldo DANA Gratis Rp8 Juta

Setelah itu selesaikan semua misi yang diberikan. Dari hasil misi yang selesai tersebut, pengguna bisa menukarnya menjadi saldo DANA hingga Rp 200.000 dalam satu hari. 

Jadi tunggu apalagi, Unduh Sekarang juga. Namun yang perlu diketahui, Cuan tambahan berikut ini hanya untuk penghasilan tambahan, bukan untuk penghasilan utama. 

Tenang saja, aplikasi ini tidak akan menyulitkan para penggunanya. Yakni kalian hanya diminta menyelesaikan tugas yang telah disediakan.

Fokus saja menyelesaikan misi yang diberikan oleh aplikasi ini, setelah semua misi yang diberikan selesai, secara langsung kamu akan dapat saldo DANA Sebesar Rp 200.000.

BACA JUGA:Nggak Pake Lama! Cuma Main 11 Menit Game Penghasil Saldo DANA Gratis, Bisa Langsung Tarik Rp 100.000

Aplikasi berikut ini terbukti membayar dan yang pasti tidak terlalu ribet untuk dimainkan. 

Sebelumnya sebuah aplikasi penghasil saldo DANA gratis yang dipastikan bukan kaleng-kaleng, baru saja diluncurkan. Karena, hanya dengan mengaktifkan wifi saja bisa mendapatkan saldo sebesar Rp 1.600.000.

Dikutip SUMEKS.CO dari tayangan Youtube @Naufal354.Comp, 30 Agustus 2023, aplikasi penghasil saldo DANA gratis ini hanya meminta para penggunanya untuk mengaktifkan wifi, serta menyelesaikan misi-misi yang ada diaplikasi tersebut.

Berdasarkan narasi yang ada di tayangan Youtube tersebut, admin menyebutkan bahwa aplikasi ini telah terbukti membayarkan sebesar Rp 1.600.000 kepada admin Youtube tersebut. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: