Khusus Minggu Ini, Mainkan Mini Games di Aplikasi Ini dan Menangkan Saldo DANA Gratis Rp8 Juta

Khusus Minggu Ini, Mainkan Mini Games di Aplikasi Ini dan Menangkan Saldo DANA Gratis Rp8 Juta

Cukup dengan memainkan permainan mini games, Kamu dapat mencairkan saldo DANA gratis senilai Rp8 juta kesempatan hanya Minggu ini.--

SUMEKS.CO - Cukup dengan memainkan permainan mini games, Kamu dapat mencairkan saldo DANA gratis senilai Rp8 juta kesempatan hanya Minggu ini.

Aplikasi dompet digital DANA, dalam beberapa waktu belakang cukup fenomenal digandrungi pengguna yang menginginkan transaksi keuangan yang praktis mudah dan aman.

Karena hanya dengan mendownload dan instal aplikasi DANA, segala kemudahan bertransaksi hanya dalam satu genggaman saja.

Berbagai macam layanan dan fitur yang diberikan mulai dari pembayaran tagihan, uang elektronik, tarik tunai, retribusi pemerintah hingga hiburan semua ada di aplikasi dompet digital DANA.

BACA JUGA:Nggak Pake Lama! Cuma Main 11 Menit Game Penghasil Saldo DANA Gratis, Bisa Langsung Tarik Rp 100.000

Termasuk diantaranya, bermain mini games yang merupakan salah satu fitur andalan di aplikasi dompet digital DANA, yang bakal memberikan pengguna saldo senilai jutaan rupiah.

Apalagi, hanya Minggu ini bermain minigames di aplikasi dompet digital DANA pengguna bisa meraih saldo Gratis total Rp8 juta perharinya, wow menarik bukan.

Segera buka aplikasi dompet digital DANA, dan mainkan enam games yang sudah tersedia didalam menu aplikasi DANA.

Kesempatan hanya Minggu ini, raih hadiah uang sebesar Rp8 juta yang bakal menambah pundi-pundi rupiah dalam saldo DANA yang kamu miliki.

BACA JUGA:MASYAALLAH! Saldo DANA Rp 55 000 hingga Rp 1000.000 Jadi Milik Kamu. Cukup Buka Aplikasi Fitur DANA Lho!

Dalam salah satu layanan di aplikasi minigames DANA, terdapat enam buah game atau permainan ketangkasan yang mudah untuk dimainkan.

Tinggal buka aplikasi minigames, dan mainkan salah satu permainan uji ketangkasan dari platform Goama Gemes di aplikasi dompet digital DANA.

Enam games tersedia yang bisa kamu mainkan, yakni The Pirateship, Cards 2048, Space Shooter, Merge Fish, Crazy Balla dan Lato-Lato.

Mainkan salah satu permainan yang ada di minigames tersebut, dan saldo di aplikasi DANA bakal terisi hanya dengan rebahan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: