Nanam Sayur Berhadiah Saldo DANA Gratis Rp1.000.000, Yuk Cobain Dijamin Terbukti

Nanam Sayur Berhadiah Saldo DANA Gratis Rp1.000.000, Yuk Cobain Dijamin Terbukti

Aplikasi terbaru penghasil saldo DANA gratis ini hanya meminta penggunanya untuk menanam sayuran.-Foto: Tangkapan layar Youtube/Naufal354-

SUMEKS.CO - Aplikasi terbaru penghasil uang tercepat di tahun 2023 ini kembali dirilis. Aplikasi penghasil saldo DANA gratis ini hanya meminta penggunanya untuk menanam sayuran.

Menurut tayangan Youtube @Naufal354.Comp, 29 Agustus 2023, disebutkan bahwa aplikasi penghasil saldo DANA gratis ini bisa memberikan uang hingga Rp 1.000.000 kepada penggunanya. 

Aplikasi ini sangat cocok untuk pemula yang sedang mencari uang di internet. Bahkan, aplikasi ini juga bisa digunakan oleh anak Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP), maupun Sekolah Menengah Atas (SMA). 

Adapun tutorial mendapatkan saldo DANA gratis hingga jutaan ini, pengguna harus menginstal aplikasi game bernama Come Farm - Simulation Game di Playstore.

BACA JUGA:Rahasia Terbongkar, Buruan Coba Triknya dan Klaim Saldo DANA Gratis Hingga Rp900 Ribu Perhari

Setelah diinstal, pengguna bisa langsung memainkan gamenya. Namun, sebelumnya pengguna bisa mendapatkan 1.200 koin apabila memasukkan kode undangan dari admin Youtube @Naufal354.Comp.

Langkah pertama, pengguna bisa mengklik ke arah tanah untuk menanam tanaman. Di fitur ini terdapat beragam jenis tanaman sayuran untuk ditanam. Seperti, kentang, jagung, tomat, dan lainnya.

Untuk mendapatkan koin, pengguna harus memperhatikan bahwa tanaman yang ditanam sudah matang dan siap dipanen. Untuk mengklaim koin yang didapat, pengguna harus login terlebih dahulu menggunakan akun google atau facebook. 

Adapun metode penarikan uang bisa dilakukan melalui nomor DANA milik pengguna sendiri. Pengguna bisa mendapatkan saldo DANA gratis mulai dari Rp 100.000 hingga Rp 1.000.000 per harinya. 

BACA JUGA:Melangkah Tanpa Uang Tunai, Revolusi DANA Era Uang Digital, CARA Isi Saldo DANA Mudah di Alfamart

Semakin tinggi level permainan yang dikerjakan oleh pengguna, maka semakin besar koin yang akan didapatkan oleh pengguna sendiri. Untuk itu, pengguna harus bisa menyelesaikan misi permainan hingga setinggi-tingginya.

Sebelumnya, akun Youtube satu ini juga membahas tentang aplikasi penghasil saldo DANA gratis terbaru yang baru saja dirilis kemarin sore. Lewat aplikasi ini, pengguna hanya rebahan dan bisa dapatkan dana sebesar Rp 217.500 per harinya.

Dikutip SUMEKS.CO dari tayangan Youtube @Naufal354.Comp, 28 Agustus 2023, game penghasil saldo DANA sebesar Rp 217.500 tersebut memang belum viral. Lantaran, game ini baru saja dirilis. 

Menurut narasi yang ada di tayangan tersebut, game penghasil saldo DANA gratis yang satu ini sudah terbukti membayarkan kepada pengguna DANA. Tentunya setelah bermain game di aplikasi yang dimaksud. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: