Bukan Kaleng-Kaleng, Hanya Bermodalkan Wifi Doang, Saldo DANA Gratis Rp 1.600.000 Siap Meluncur ke Akun Kamu

Bukan Kaleng-Kaleng, Hanya Bermodalkan Wifi Doang, Saldo DANA Gratis Rp 1.600.000 Siap Meluncur ke Akun Kamu

Aplikasi penghasil saldo DANA gratis hanya dengan mengaktifkan wifi saja bisa mendapatkan saldo sebesar Rp 1.600.000.--

SUMEKS.CO - Sebuah aplikasi penghasil saldo DANA gratis yang dipastikan bukan kaleng-kaleng, baru saja diluncurkan. Karena, hanya dengan mengaktifkan wifi saja bisa mendapatkan saldo sebesar Rp 1.600.000.

Dikutip SUMEKS.CO dari tayangan Youtube @Naufal354.Comp, 30 Agustus 2023, aplikasi penghasil saldo DANA gratis ini hanya meminta para penggunanya untuk mengaktifkan wifi, serta menyelesaikan misi-misi yang ada diaplikasi tersebut.

Berdasarkan narasi yang ada di tayangan Youtube tersebut, admin menyebutkan bahwa aplikasi ini telah terbukti membayarkan saldo DANA gratis sebesar Rp 1.600.000 kepada admin Youtube tersebut. 

Menurut tayangan Youtube ini, aplikasi penghasil saldo DANA ini merupakan aplikasi terlegit dan terbukti membayarkan kepada penggunanya. Penghasilan tambahan ini tentunya sangat membantu para pengguna game. 

BACA JUGA:Khusus Minggu Ini, Mainkan Mini Games di Aplikasi Ini dan Menangkan Saldo DANA Gratis Rp8 Juta

Aplikasi game penghasil saldo DANA gratis yang dimaksud adalah Happy Wifi. Yang mana, developer aplikasi ini berasal dari Hongkong Technology. Pengguna bisa langsung menginstal aplikasi ini di Google Play. 

Pengguna bisa masuk melalui akun Google atau Facebook. Setelah itu, pengguna harus membereskan misi yang ada di aplikasi tersebut. Banyak sekali misi yang harus dibereskan oleh pengguna di aplikasi tersebut. 

Di sela menyelesaikan misi, pengguna juga bisa mendapatkan koin tambahan lewat koin-koin yang mengambang di layar handphone. Untuk menambah pundi-pundi koin, pengguna juga harus mengatur kecepatan wifi. 

Pengguna juga bisa memutar spin sebanyak 10 kali, untuk mendapatkan koin sebanyak-banyaknya. Lalu, pengguna juga harus check-in supaya mendapatkan koin tambahan kembali. 

BACA JUGA:Nggak Pake Lama! Cuma Main 11 Menit Game Penghasil Saldo DANA Gratis, Bisa Langsung Tarik Rp 100.000

Check-in setiap hari, koin yang didapatkan pengguna akan berbeda-beda jumlahnya. Dengan mengundang teman juga bisa menghasilkan pundi-pundi uang, yang dapat dicairkan melalui DANA. 

Disisi lain, aplikasi terbaru penghasil uang tercepat di tahun 2023 ini juga kembali dirilis. Aplikasi penghasil saldo DANA gratis ini hanya meminta penggunanya untuk menanam sayuran.

Menurut tayangan Youtube @Naufal354.Comp, 29 Agustus 2023, disebutkan bahwa aplikasi penghasil saldo DANA gratis ini bisa memberikan uang hingga Rp 1.000.000 kepada penggunanya. 

Aplikasi ini sangat cocok untuk pemula yang sedang mencari uang di internet. Bahkan, aplikasi ini juga bisa digunakan oleh anak Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP), maupun Sekolah Menengah Atas (SMA). 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: