Hanya Minggu Ini Saja, Cukup Main 5 Menit Langsung Cairkan Saldo DANA Gratis Rp100 Ribu

Hanya Minggu Ini Saja, Cukup Main 5 Menit Langsung Cairkan Saldo DANA Gratis Rp100 Ribu

Gunakan selalu aplikasi dompet digital DANA, dan dapatkan ragam promo memadai serta kesempatan besar untuk menangkan saldo DANA gratis Rp100 ribu.--

SUMEKS.CO,- Gunakan selalu aplikasi dompet digital DANA, dan dapatkan ragam promo memadai serta kesempatan besar untuk menangkan saldo DANA gratis Rp100 ribu dengan sekali memainkan mini gamesnya.

Siapa yang tidak tahu dengan aplikasi super keren seperti dompet digital DANA, selain praktis juga aman digunakan untuk berbagai transaksi keuangan elektronik kamu.

Karena hanya dengan mendownload dan instal aplikasi DANA, segala kemudahan bertransaksi hanya dalam satu genggaman saja.

Tidak hanya itu saja, aplikasi DANA juga menawarkan berbagai macam promo dan memberikan ragam voucher yang menarik bagi pengguna.

BACA JUGA:Khusus Minggu Ini, Mainkan Mini Games di Aplikasi Ini dan Menangkan Saldo DANA Gratis Rp8 Juta

Selain itu, banyak tips dan trik untuk mendapatkan uang jajan tambahan yang bakal masuk ke saldo DANA anda.

Yakni dengan memainkan minigames The Pirateship, yang tersedia ada didalam fitur layanan dompet digital DANA.

Cara memainkan game The Pirateship juga cukup mudah, cukup membayar Rp10 ribu yang dipotong langsung dari saldo DANA, pengguna aplikasi DANA berkesempatan mendapatkan saldo tambahan sebesar Rp100 ribu hanya dalam waktu 5 menit saja.

The Pirateship, merupakan permainan uji ketangkasan dan hanya membutuhkan konsentrasi dari pengguna dompet digital DANA.

BACA JUGA:Nggak Pake Lama! Cuma Main 11 Menit Game Penghasil Saldo DANA Gratis, Bisa Langsung Tarik Rp 100.000

Saat memasuki arena permainan, pengguna aplikasi DANA hanya cukup menghancurkan para pirates atau perompak yang ada didalam kapal.

Selesaikan tugas harian mu di games The Pirateship, dengan penuh konsentrasi jangan sampai terkena sang putri.

Jika terkena sang putri, secara otomatis darahmu bakal berkurang satu, ada tiga kali kesempatan jika kamu mengenai sang putri.

Namun, tidak perlu khawatir dalam setiap sesinya kamu bakal diberikan darah tambahan dan bola meriam tambahan, sehingga kami bisa melanjutkan permainan lebih lama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: