Bukan Kaleng-Kaleng, Hanya Bermodalkan Wifi Doang, Saldo DANA Gratis Rp 1.600.000 Siap Meluncur ke Akun Kamu

Bukan Kaleng-Kaleng, Hanya Bermodalkan Wifi Doang, Saldo DANA Gratis Rp 1.600.000 Siap Meluncur ke Akun Kamu

Aplikasi penghasil saldo DANA gratis hanya dengan mengaktifkan wifi saja bisa mendapatkan saldo sebesar Rp 1.600.000.--

BACA JUGA:Baru Dirilis! Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis 2023 Terbukti Membayar, Dijamin 2 Menit Langsung Cair

Untuk mendapatkan koin tambahan, pengguna bisa mengerjakan misi yang terdapat di game penghasil saldo DANA gratis tersebut. Pengguna juga diminta untuk mengerjakan seluruh fitur yang ada di aplikasi tersebut. 

Sementara itu, aplikasi penghasil saldo DANA gratis terbaru, juga baru saja dirilis di Indonesia. Aplikasi ini menawarkan event berhadiah saldo DANA gratis sebesar Rp 210.000 setiap harinya. 

Dikutip SUMEKS.CO dari tayangan Youtube @Naufal354.Comp, 28 Agustus 2023, aplikasi ini hanya meminta pengguna supaya mengerjakan tiga misi saja untuk mendapatkan saldo DANA mulai dari puluhan ribu hingga jutaan Rupiah. 

Langkah pertama yang bisa dilakukan pengguna untuk mendapatkan uang secara gratis, yakni, menginstal aplikasi NuriCashBack lewat Playstore. Setelah dibuka, pengguna langsung mendaftar di aplikasi tersebut.

BACA JUGA:COME ON! Sebelum Kehabisan, Ada Saldo DANA Gratis Rp 630 Ribu Tanpa Ribet 

Ketika mendaftar, pengguna harus menggunakan nomor whatsapp yang aktif. Karena, akan ada kode OTP yang akan terkirim melalui nomor whatsapp pengguna. 

Setelah memasukkan kode OTP, pengguna akan diminta memasukkan kode referral. Apabila pengguna memasukkan kode referral di akun tersebut, maka akan mendapatkan dana Rp 5.000 untuk pertama kalinya. 

Kemudian, pengguna diminta untuk mengerjakan misi kembali supaya mendapatkan penghasilan tambahan. Apalagi, di aplikasi penghasil saldo DANA gratis ini, penarikan minimalnya harus Rp 20.000. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: