Bukan Kaleng-Kaleng, Hanya Bermodalkan Wifi Doang, Saldo DANA Gratis Rp 1.600.000 Siap Meluncur ke Akun Kamu

Bukan Kaleng-Kaleng, Hanya Bermodalkan Wifi Doang, Saldo DANA Gratis Rp 1.600.000 Siap Meluncur ke Akun Kamu

Aplikasi penghasil saldo DANA gratis hanya dengan mengaktifkan wifi saja bisa mendapatkan saldo sebesar Rp 1.600.000.--

BACA JUGA:MASYAALLAH! Saldo DANA Rp 55 000 hingga Rp 1000.000 Jadi Milik Kamu. Cukup Buka Aplikasi Fitur DANA Lho!

Adapun tutorial mendapatkan saldo DANA gratis hingga jutaan ini, pengguna harus menginstal aplikasi game bernama Come Farm - Simulation Game di Playstore. 

Setelah diinstal, pengguna bisa langsung memainkan gamenya. Namun, sebelumnya pengguna bisa mendapatkan 1.200 koin apabila memasukkan kode undangan dari admin Youtube @Naufal354.Comp.

Langkah pertama, pengguna bisa mengklik ke arah tanah untuk menanam tanaman. Di fitur ini terdapat beragam jenis tanaman sayuran untuk ditanam. Seperti, kentang, jagung, tomat, dan lainnya.

Untuk mendapatkan koin, pengguna harus memperhatikan bahwa tanaman yang ditanam sudah matang dan siap dipanen. Untuk mengklaim koin yang didapat, pengguna harus login terlebih dahulu menggunakan akun google atau facebook. 

BACA JUGA:Nanam Sayur Berhadiah Saldo DANA Gratis Rp1.000.000, Yuk Cobain Dijamin Terbukti

Adapun metode penarikan uang bisa dilakukan melalui nomor DANA milik pengguna sendiri. Pengguna bisa mendapatkan saldo DANA gratis mulai dari Rp 100.000 hingga Rp 1.000.000 per harinya. 

Semakin tinggi level permainan yang dikerjakan oleh pengguna, maka semakin besar koin yang akan didapatkan oleh pengguna sendiri. Untuk itu, pengguna harus bisa menyelesaikan misi permainan hingga setinggi-tingginya.

Sebelumnya, akun Youtube satu ini juga membahas tentang aplikasi penghasil saldo DANA gratis terbaru yang baru saja dirilis kemarin sore. Lewat aplikasi ini, pengguna hanya rebahan dan bisa dapatkan dana sebesar Rp 217.500 per harinya.

Dikutip SUMEKS.CO dari tayangan Youtube @Naufal354.Comp, 28 Agustus 2023, game penghasil saldo DANA sebesar Rp 217.500 tersebut memang belum viral. Lantaran, game ini baru saja dirilis. 

BACA JUGA:Aktif Live Seharian, Rejeki Nomplok Saldo DANA Gratis Jutaan Rupiah Menanti, Ayo Daftar Sekarang

Menurut narasi yang ada di tayangan tersebut, game penghasil saldo DANA gratis yang satu ini sudah terbukti membayarkan kepada pengguna DANA. Tentunya setelah bermain game di aplikasi yang dimaksud. 

Aplikasi game penghasil saldo DANA gratis yang dimaksud adalah Gems and Blocks. Aplikasi game penghasil saldo DANA gratis ini bisa didapatkan di playstore maupun IOS. Pengguna bisa langsung menginstal game ini. 

Setelah itu, pengguna akan diarahkan untuk mengisi data yang terdapat di layar handphone. Pengguna bisa melakukan lucky draw terlebih dahulu sebanyak enam kali. 

Melalui aplikasi ini, pengguna harus mengumpulkan koin sebanyak-banyaknya. Koin-koin yang didapatkan bisa ditukarkan dengan saldo DANA gratis nantinya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: