782 WBP Lapas Muara Enim Terima Remisi HUT RI ke-78, 11 Langsung Bebas

782 WBP Lapas Muara Enim Terima Remisi HUT RI ke-78, 11 Langsung Bebas

REMISI : Plt Bupati Muara Enim Ahmad Usmarwi Kaffah serahkan putusan remisi bebas kepada 11 WBP di Aula Lapas Muara Enim.--

BACA JUGA:HUT RI ke-78, Bupati PALI: Tidak Ada Kekuatan Lain Selain Persatuan dan Kesatuan

Sementara itu, Plt Bupati Muara Enim, Ahmad Usmarwi Kaffah SH LLM LLM PhD, mengatakan bahwa Kementrian Hukum dan HAM khususnya Lapas Muara Enim sepertinya telah memberikan pembinaan yang baik terhadap WBP dan kedepan terus dipacu kualitasnya.

Untuk itu, Pemerintah Kabupaten Muara Enim siap mendukung dan membantu apapun sepanjang untuk meningkatkan kualitas dari pembinaan.

“Lapas Muara Enim ini adalah salah satu lapas terbaik yang tentunya bersih. Dan mudah-mudahan kedepan bisa meraih Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi dan Bersih Melayani (WBBM),” ungkapnya. 

Selain itu, Kafah menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran Lapas Muara Enim yang telah memberikan pembinaan kepada warga Muara Enim yang saat ini berada di Lapas Muara Enim.

BACA JUGA:328 Napi Rutan Prabumulih Terima Remisi HUT RI, 9 Orang Langsung Bebas

Begitupun mengucapkan selamat kepada 11 Warga Binaan Lapas Muara Enim yang dinyatakan langsung bebas setelah mendapatkan remisi.

Dan berharap untuk para Warga Binaan lainnya untuk dapat mengikuti proses pembinaan dengan baik.

Plt Bupati Muara Enim didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Muara Enim dan forkopimda usai menyerahkan secara simbolis putusan Kemenkum HAM kepada 11 Napi yang bebas, langsung melakukan peninjauan tempat produksi hasil karya Warga Binaan mulai dari menjahit, membatik, pertukangan, las dan sebagainya.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: