Petualangan Aksi Agen Rahasia Mata-Mata, Ini Sinopsis dan Review Film Heart of Stone yang Tayang di Netflix

Petualangan Aksi Agen Rahasia Mata-Mata, Ini Sinopsis dan Review Film Heart of Stone yang Tayang di Netflix

Film Heart of Stone yang disutradarai Tom Harper --net

SUMEKS.CO - Netflix kembali menghadirkan sebuah film bergenre aksi Film Heart of Stone. Film ini akan tayang di Netflix pada Jumat, 11 Agustus 2023.

Film Heart of Stone disutradarai oleh Tom Harper dan menggaet artis papan atas Gal Gadot, Jamie Dornan, dan Alia Bhatt.

Berdurasi  sekitar 120 menit atau 2 jam, film ini akan dipenuhi dengan berbagai adegan dan aksi yang mendebarkan penonton.

Peran Gal Gadot sangat penting disini dimana dirinya akan memerankan peran sebagai Rachel Stone yang memiliki tugas utama di unit MI6 elit pimpinan agen Parker yang diperankan oleh Jamie Dornan.

BACA JUGA:Berawal dari Nol, Artis Zaskia Sungkar 10 Tahun Geluti Bisnis Fashion

Nah Rachel ini akan diam diam dan merahasiakan identitasnya yang bekerja di The Charters.

The Charter merupakan organisasi yang sangat menjaga perdamaian tersembunyi dengan segala sistem yang dirancang canggih dalam mengatasi segala ancaman.

Selain itu peran Rachel ini sangat lugas dan terlatih menjadi agen sekaligus mata-mata yang sangat profesional disetiap menyelesaikan misinya.

Suatu hari peretas bernama Keya Dhawan mengganggu segala misinya sehingga harus membuat Rachel bergerak melindungi The Charters dan ini merupakan salah satu ancaman terbesar yang pernah dilewatinya.

BACA JUGA:Ajak Penonton Menjelajah Ruang Angkasa, Film The Moon Tayang Di Bioskop Indonesia

Penggambaran alur cerita dan juga peran yang dimainkan dalam film ini terlihat sangat dirancang teknologi yang canggih sehingga pastinya akan menarik perhatian penonton.

Hebatnya film satu ini akan menampilkan pemanfaatan teknologi yang dapat melacak serangan dan ancaman yang datang dari musuh untuk berlindung.

Saat film dimulai penonton akan langsung diajak melihat aksi dan intensitas agen mata-mata yang terjun menjalankan segala misi berbahaya yang dilakukan di latar salju.

Peran Rachel akan mengembangkan alur cerita menjadi lebih kompleks sehingga membuat penonton banyak menerka tentang apa yang akan terjadi dan juga pastinya dibuat penasaran dengan apapun langkah yang diambil setiap karakter.

BACA JUGA:Bikin Bangga! Film Budi Pekerti akan Tayang di Toronto International Film Festival 2023

Tentunya akan ada banyak plot twist yang menarik dimana tiga pemeran akan sukses menujukkan tiap sisi yang berbeda.

Gal Gadot sebagai pemeran agen mata-mata bernama Rachel akan dengan terampil memainkan peran sebagai perempuan yang berani, cerdas, dan tak terkalahkan.

Kemudian Jamie Dornan sebagai agen mata-mata yang terlihat bijaksana namun ada sisi lain yang sengaja disembunyikan yang membuat penonton disuguhkan rasa penasaran yang besar.

Lalu ada bintang Bollywood Alia Bhatt yang akan mencuri perhatian penonton sebagai ahli IT yang ternyata menyimpan dendam masa lalu.

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Film Original Netflix yang Wajib Ditonton di Bulan Agustus, Ada Anime One Piece

Nah penasaran pasti tentang bagaimana aksi dan juga ending dari petualangan aksi mata-mata ini? Saksikan Heart of Stone yang sudah tayang di Netflix.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: