Juara Gaple Kampung Sudah Biasa, Juara OKES luar biasa! Ayo Ikuti Lomba Gaple Oku Ekspres

Juara Gaple Kampung Sudah Biasa,  Juara OKES luar biasa! Ayo Ikuti Lomba Gaple Oku Ekspres

acara lomba gaple yang akan di adakan oku ekspres dalam rangka hut ri ke 78--

Juara Gaple Kampung Sudah Biasa,  Juara OKES luar biasa! Ayo Ikuti Lomba Gaple Oku Ekspres

BATURAJA - SUMEKS.CO, OKU Ekspres akan mengadakan lomba gaple untuk memeriahkan HUT Kemerdakaan RI ke 78 dan bersamaan dengan  HUT Kabupaten OKU ke 113. Untuk menyukseskan dan melancarakan kegiatan tersebut, OKU Ekspres akan menggandeng Perkumpulan Olahraga Domino Indonesia (PORDI) Kabupaten OKU.

“Kami sangat mendukung acara-acara seperti ini. Ini sangat luar biasa, OKU Ekspres mengadakan acara lomba gaple. Apalagi ini bukan kali pertama digelar OKU Ekspres, Terimakasih telah melibatkan Pordi.” ujar Ketua Pordi Kabupaten OKU, Rico S. Armahesa SIKom.

Dengan melibatkan PORDI di acara lomba gaple ini, Diharapkan pertandingan berjalan lancar, fair untuk seluruh pemain dan sesuai dengan peraturan yang paling terupdate.

Harian Umum OKU Ekspres (Sumatera Ekspres Grup) akan mengadakan perlombaan gaple dalam memeriahkan hari Kemerdekaan HUT RI ke-78 dan HUT OKU ke 113.

BACA JUGA:Yuk Ikuti dan Saksikan Lomba Panjat 78 Pohon Pinang, Berhadiah Puluhan Juta Rupiah

Event acara ini lanjut Rico S. Armahesa SIKom, sekaligus untuk menyosialisasikan olahraga gaple. “OKU Ekspres sangat bagus menggelar lomba gaple. Pordi sebagai induk olahraga gaple yang dibawah naungan KONI sangat support event acara ini, Karena memang gaple ini olahraga untuk semua kalangan.” sambung Rico S. Armahesa SIKom.

Perlombaan gaple ini akan berlangsung pada tanggal 21-22 Agustus 2023, Tempat perlombaan akan diadakan di halaman Graha OKU Ekspres.

Peserta lomba gaple terdiri dari satu tim berisi dua orang yang mendaftar. Biaya pendaftaran adalah sebesar RP 50 ribu plus mendapatkan 1 bingkisan untuk pertim. dan harus dibayarkan sebelum hari pertandingan berlangsung.

Perlombaan gaple ini terbuka untuk umum dan peserta diwajibkan untuk mengisi formulir pendaftaran yang bisa diambil di Graha OKU Ekspres saat jam kerja pukul 09.00 WIB hingga 16.00 WIB.

BACA JUGA:Peran Orang Tua dalam Antisipasi Kejahatan Digital bagi Anak Disabilitas

Hadiah utama perlombaan gaple ini berupa hadiah jutaan rupiah, selain hadiah utama, akan ada juga hadiah hiburan dan doorprize untuk semua peserta.

General Manajer OKU Ekspres, Gus Munir mengatakan, perlombaan gaple ini merupakan bentuk silahturahmi OKU Ekspres dengan masyarakat OKU.

"Ini bukan sekedar ajang perlombaan saja. Kita berharap dengan adanya ajang ini dalam permainan gaple bisa memerperat jalinan silahturahmi masyarakat OKU," ucap Gus Munir.

BACA JUGA:Jelang Wisuda, Mahasiswa UNDIP Asal Bengkulu Nekat Akhir Hidup di Lapangan Tembak

Perlombaan ini diadakan dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan HUT RI ke-78 bersamaan dengan hari jadi HUT OKU ke 113. "Kuota terbatas jadi cepatlah mendaftar, dapatkan hadiahnya," ajak Gus Munir.

Masyarakat OKU menyambut acara ini dengan riang. dengan adanya perlombaan gaple yang akan diadakan kembali oleh OKU Ekspres, Diharapkan mampu lebih mendekatkan OKU Ekspres denga masyarakat OKU.

"Iya senang, karena kami memang sudah lama menantikan acara lomba gaple OKU Ekspres, acara ini cukup sukses menghibur pengemar gaple dan masyarakat di OKU, seperti yang pernah diselengarakan sebelumnya," ujar Ableh yang siap mendaftarkan tim unggulannya.

Acara ini didukung oleh Sumatera Ekspres Grup (SEG), Pemkab OKU, DPRD OKU, PT Semen Baturaja Persero, PT Djarum, Pegadaian, Auto 2000, KONI OKU, Bawaslu, KPU dan sponsor lainnya yang mendukung penuh untuk kelancaran dan kesuksesan acara ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: