Dua Kali Menang Wabub Lahat Pilih Mundur

Dua Kali Menang Wabub Lahat Pilih Mundur

Wakil Bupati Lahat, H Haryanto, SE MM MBA.--

Dua Kali Menang Wabub Lahat Pilih Mundur

LAHAT, SUMEKS.CO - Sempat terjadi kejar kejaran angka, Wakil Bupati Lahat,  H Haryanto, SE MM MBA meraih dua kali kemenangan pada lomba gaple yang di gelar Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Sabtu 13 Mei 2023 malam. 

Lomba gaple yang diikuti pengurus PWI Lahat, Forkompinda, OPD dan Organisasi Pers di Lahat ini sendiri digelar dalam rangka memeriahkan HUT Kabuaten Lahat ke 154.

Selain Wakil Bupati Lahat, turut dalam perlombaan Sekda Lahat, Kapolres Lahat, Perwakilan Kejari Lahat,  Perwakilan Kodim 0405 Lahat, Kepala Dinas di lingkungan Pemkab Lahat, Camat dan perwakilan organisasi pers di Lahat.  

Wakil Bupati Lahat, yang berada di full A dibabak awal berhadapan dengan Sekda Lahat, Sekjen PWI Lahat dan Kasi Datun Kejaksaan Negeri Lahat.

BACA JUGA:Kejam! KKB Papua Lepaskan 1 dari 5 Pekerja BTS yang Disandera dan Sengaja Tinggalkan Luka Bekas Tebasan Parang

Sempat alot dan terjadi Kejar kejaran angka, wakil Bupati Lahat bersama Kasi Datun Kejari Lahat akhirnya memenangkan perlombaan. 

Dipertandingan kedua, wakil Bupati Lahat bersama Kasi Datun Kejari Lahat berhadapan dengan perwakilan Polres Lahat dan PWI Lahat dan kembali memenangkan perlombaan. 

Namun, sebelum masuk ke final full A,  H Haryanto, nemilih mengundurkan diri dari perlombaan.  

Tingginya antusias lomba gaple yang digelar PWI Lahat membuat peserta membludak hingga empat full sebelum akhirnya keluar delapan pemenang dimana juara satunya diraih Kasi Datun Kajari Lahat, juara dua diraih Perwakika.

BACA JUGA:TERBARU! Ponpes Al Zaytun Terkesan Menutup Diri, Pemkab Indramayu: Kita yang Mau Masuk Saja Susah

IWO I, juara ketiga perwakilan PWI Lahat, juara Keempat PWI Lahat, juara kelima PWI Lahat, juara enam perwakilan SMSI dan juara ketujuh kedelapan diraih PWI Lahat. 

Pemenang sendiri mendapatkan hadiah seperti Lemari Es, Mesin Cuci, televisi, speaker dan hadia menarik lainya.  

"Apresiasi kepada semua peserta yang sangat antusias mengikuti lomba. Mudah mudah seperti yang kami maksudkan acara ini bisa menjalin silaturahmi dan sebagai ekpresi dalam memeriahkan HUT Kabupaten Lahat, "sampai Heru Senovlan, ketua pelaksana perlombaan.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: