Kasus Pembunuhan di Kawasan Pasar Prabumulih Masih Misteri, Saksi Kunci Disebut 'Takut'

Kasus Pembunuhan di Kawasan Pasar Prabumulih Masih Misteri, Saksi Kunci Disebut 'Takut'

Kasat Reskrim Polres Prabumulih AKP Mas Suprayitno. Foto: Dian/sumeks.co --

BACA JUGA:Sama-sama Meninggal, Perkara Pembunuhan Mertua-Anak Menantu di OKU Terancam Dihentikan

Apakah tidak ada upaya paksa untuk mendatangkan diduga saksi kunci tersebut? Pihaknya mengaku sejauh ini masih berupaya untuk membujuk orang tersebut supaya saat dimintai keterangan bisa lebih terbuka dan berbeda saat ada upaya paksaan pihaknya khawatir semua pemeriksaan akan berbeda semua. 

Disinggung kendala yang dihadapi? Pihaknya mengaku, dari total 15 saksi yang diperiksa tidak ada persesuaian yang menunjukkan pihaknya sebuah petunjuk bahwa A adalah pelakunya. 

"Yang kami temukan saat ini hanyalah petunjuk bahwa betul ada orang berlari ke arah masjid Agung tapi belum bisa menjelaskan siapa orang yang berlari tersebut," sesalnya mengaku pun terhadap orang yang dicurigai, harus didasari dengan alat bukti yang ada dan saat ini belum ditemukan.

Kepada pihak keluarga, Mas Suprayitno mengaku Polres Prabumulih selalu membuka diri dan memberikan SP2H kepada keluarga korban.

BACA JUGA:3 Terdakwa Pembunuhan Kadus dan Istri di Pulau Rimau Banyuasin Dituntut Mati

"Kami juga selalu kami kirimkan terkait perkembangan kasus ini kepada keluarga korban," jelasnya.

Disinggung adanya statmen keluarga korban yang memgatakan diduga ada oknum yang sengaja menutup-nutupi kasus ini? 

Suprayitno menegaskan bahwa hal itu tidak benar dan pihaknya selaku Kasat Reskrim juga mempunyai beban moril untuk mengungkap kasus ini. 

"Target kita diupayakan semaksimal mungkin untuk ungkap kasus ini. tapi dari saksi memiliki kendala dan kesibukannya sendiri," tukasnya. (chy)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: