Buka Pintu Rezeki Segala Penjuru, Ini Amalannya, Cukup Dibaca Setelah Salat Isya

Buka Pintu Rezeki Segala Penjuru, Ini Amalannya, Cukup Dibaca Setelah Salat Isya

KH Maimun Zubair atau akrab disapa Mbah Moen memberikan amalan agar seluruh hajat cepat terkabul serta menarik rezeki agar masuk kedalam rumah.--

SUMEKS.CO - Tentu saja setiap manusia hidup di dunia menginginkan rezeki lancar. Sehingga berbagai cara pun dilakukan. Meski banyak yang tidak menghasilkan hasil maksimal. 

Ada sebuah amalan yang bisa dibaca 100 kali setelah salat Isya. Amalan ini bisa menjadi wasilah doa dan juga dzikir memohon kepada Allah SWT, agar hidup kita yang sulit menjadi mudah. 

Rezeki kita yang sempit menjadi luas, hutang yang segunung menjadi lunas dan agar masalah kita yang bertumpuk-tumpuk bisa segera selesai.

Dikutip dari kanal YouTube @Taman Surga, dicontohkan, ketika kecil kita belajar untuk berjalan. Kita tertatih-tatih dan berkali-kali terjatuh. Tetapi sekarang kita bisa berlari dengan sangat kencang.

BACA JUGA:MASYAALLAH! Mau Rezeki Mengalir Deras, Ikuti 2 Anjuran Mbah Moen

Saat masih TK, kita tidak tahu apa itu satu ditambah satu sama dengan 2 dan seterusnya. Bahkan ketika di soal 25 dikali 25 kita tidak bisa menjawab. Tetapi setelah kita SD, kita bisa menjawab 25 dikali 25 = 625.

Meski ada yang sama-sama sekolah di SD, tetapi yang satu bisa menjawab yang satu tidak bisa menjawab. 


Amalan pembuka pintu rezeki yang baik dibaca setelah salat Isya.--

Lalu pertanyaannya bagaimanan itu terhadi? Tentu saja yang satu tahu caranya, sehingga bisa menjawab. Satu tidak tahu caranya, sehingga tidak bisa menjawab. 

Barangkali, dulu ketika belajar dia tidur di kelas atau bisa jadi dia lupa. Sama dengan ini, masalah kita ini semuanya sebenarnya ada cara untuk menyelesaikannya. 

BACA JUGA:Apakah Bisa Dapat Rezeki Tanpa Usaha? Ustad Adi Hidayat Bongkar dan Berikan Wejangan Khusus Tentang Rezeki

Barangsiapa yang menyelesaikan dengan caranya, insya Allah akan diberikan kemudahan. Barangsiapa yang ingin rezekinya lancar ada caranya, barangsiapa yang ingin masalahnya selesai ada caranya. Barangsiapa yang hutangnya pengen lunas ada caranya. 

Barangsiapa yang ingin hidupnya senantiasa dicintai Allah ada caranya. Bagi yang ingin lepas dari kehidupan yang sulit, supaya menjadi mudah yang sedang punya banyak masalah, supaya masalahnya selesai.

Yang sedang sakit, pengen sembuh. Yang pingin umurnya panjang, yang pingin akhir hayatnya Khusnul Khotimah dan sebagainya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: