Buntut Hina Presiden Jokowi, Rumah Rocky Gerung Digeruduk Massa, Dilempar Batu Sambil Teriak Takbir

Buntut Hina Presiden Jokowi, Rumah Rocky Gerung Digeruduk Massa, Dilempar Batu Sambil Teriak Takbir

Buntut permasalahan menghina Presiden Joko Widodo, rumah Rocky Gerung digeruduk puluhan orang dan dilempari pakai batu.--

SUMEKS.CO - Makin Panas, buntut permasalahan menghina Presiden Joko Widodo, rumah Rocky Gerung digeruduk puluhan orang dan dilempari pakai batu.

Puluhan massa melakukan aksi demo di kediaman Rocky Gerung yang berada di Bojong Koneng, Babakan Madang, Sentul Bogor, Minggu 6 Agustus 2023.

Aksi demo tersebut dilatari atas dugaan penghinaan terhadap Presiden Jokowi, yang dilakukan Rocky Gerung beberapa hari belakangan.

Dikutip dari akun snackvideo @beguyurinfo, terdapat unggahan video dari beberapa peserta aksi yang menggelar demo di depan rumah Rocky Gerung.

BACA JUGA:Mahfud MD Santai, Moeldoko Ganas, Istana Tak Akan Melaporkan Rocky Gerung

Postingan video yang berdurasi kurang dari satu menit tersebut, terlihat pria mengenakan kemeja putih dan bertopi merah dengan rambut panjang dikuncir, berapi-api menyampaikan orasinya.

Dalam orasinya, pria tersebut mengajak seluruh peserta aksi untuk melempari pagar rumah Rocky Gerung menggunakan batu. "Membuat kegaduhan dan keonaran ditengah masyarakat, makanya sama-sama kita lempari rumah Rocky Gerung," ucap pria tersebut.


Buntut permasalahan menghina Presiden Joko Widodo, rumah Rocky Gerung digeruduk puluhan orang dan dilempari pakai batu.--

Parahnya lagi, pria itu menyebut jika melempar rumah Rocky Gerung sama saja seperti halnya melakukan lempar Jumrah. "Sama halnya kita melempar batu Jumrah," katanya.

Diiringi takbir, seruan komando pria itupun disambut peserta aksi lainnya, yang sudah membawa batu dan telur di genggaman mereka masing-masing.

BACA JUGA:Bocoran Hotman Paris Cuma Laporan Jokowi Bisa Jerat Rocky Gerung

"Sama-sama ayo. Allahuakbar," seru pria tersebut disusul lemparan batu yang mengenai pagar rumah Rocky Gerung.

"Allahuakbar...Allahuakbar...Allahuakbar," timpal peserta aksi lainnya sembari melempar batu.

Sontak saja, pagar besi berwarna cokelat yang sudah ditempeli berbagai tulisan dari peserta aksi menjadi kotor akibat lemparan batu dan telur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: