Menag dan Gubernur Jawa Barat Ditugaskan Dampingi Al Zaytun, Mahfud Pantau dari Jakarta

Menag dan Gubernur Jawa Barat Ditugaskan Dampingi Al Zaytun, Mahfud Pantau dari Jakarta

Mahfud MD menugaskan Menteri Agama, Yaqut Cholis Qoumas didampingi Gubernur Jawa Barat dan Bareskrim Polri melakukan pendampingan kepada Ponpes Al Zaytun.--

Dan selanjutnya pada pukul kurang lebih 21.15 WIB penyidik Bareskrim juga langsung memberikan surat perintah penangkapan disertai penahanan.

BACA JUGA:Netizen Minta Alumni Al Zaytun Jangan Pamit, Juragan Kopi Tunda Dulu Take Down Video, Jadikan Jejak Digital

Panji Gumilang masih percaya diri (pede) dan yakin hanya beberapa jam saja diperiksa penyidik Bareskrim Polri. “Kalian jangan ikut berpikir, tentang apa yang akan dilaksanakan oleh syekh, dan belajarlah baik-baik,” ujar Panji Gumilang saat pamit.

Pimpinan Al Zaytun itu pamit dihadapan ratusan santrinya, Selasa, 1 Agustus 2023. 

Saat akan memenuhi panggilan penyidik Bareskrim Polri. “Syekh hanya beberapa jam saja dan nanti pulang lagi, dan berjumpa lagi,” disambut alhamdulliah oleh para santri nyaris bersamaan.


Rapat Koordinasi di Kemenko Polhukam terkait Pondok Pesantren Al Zaytun pasca Panji Gumilang ditetapkan sebagai tersangka.--

Tak terdengar kumandang shalom aleichem saat Panji Gumilang menyampaikan pidatonya. “Hari ini Syekh mau ke Jakarta, menyampaikan segala pertanyaan yang akan ditanyakan,” ujar Panji Gumilang mengawali pidato singkatnya.

BACA JUGA:Tepati Janji, Alumni Al Zaytun Pamit dan Take Down Video Pasca Panji Gumilang Tersangka

Santri tampak berbaris di lapangan, mendengarkan apa yang dikatakan Panji.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: