Tawarkan Kemewahan Interior, Suzuki Celerio Saingi Honda Brio, Totoya Agya dan Daihatsu Ayla

Tawarkan Kemewahan Interior, Suzuki Celerio Saingi Honda Brio, Totoya Agya dan Daihatsu Ayla

Ilustrasi--net

BACA JUGA:Suzuki Celerio 2023 Hatchback Masuk Indonesia ? Setelah Karimun Wagon R Disuntik Mati

Selain itu, mobil tidak lagi repot mencari kunci, karena Suzuki Celerio telah dilengkapi dengan keyless entry sehingga masuk ke dalam mobil menjadi lebih mengasikan dan  mudah, hanya dengan mengandalkan sensor.

Mobil ini juga menawarkan wireless charger, sehingga pengendara atau penumpang dapat mengisi daya baterai smartphone tanpa ribet lagi. 

menggunakan dengan layar display selebar  6,1 inci yang dapat digunakan untuk memutar video dan radio, layar display dapat terhubung dengan koneksi bluetooth.

Demi menujang kebutuhan keluarga, Suzuki Celerio telah dilengkapi dengan port USB, yang dapat digunakan untuk mengkoneksikan smartphone dengan mobil.

BACA JUGA:Senjata Ampuh Suzuki Celerio 2023 yang Bikin Toyota Agya dan Honda Brio, Kalang Kabut

Mobil ini dibekali kapasitas hingga lima kursi penumpang, dua bagian depan dan tiga di tengah, dengan menggunakan lapisan okulasi berapa bahan faux leather dan tambahan headrest pada setiap kursi.

Tidak hanya eksterior dan interior yang menjadi unggulan mobil hatchback satu ini. Dapur pacu Suzuki Celerio tidak dapat dipandang remeh.

Telah menggunkan mesin berkode K10B 1.0 liter 3 silinder katup dengan tenaga 65,7 hp kapasitas mesin 988 cc, pada 5.500 rpm dan torsi 65 nm pada 3.500 rpm maksimal 5.500 rpm.

Dengan tenaga mesin yang besar dikelasnya Suzuki Celerio dapat digunakan untuk menunjang kebutuhan sehari-hari pengguna.

BACA JUGA:Menggiurkan! Suzuki Celerio Hatchback Kini Hadirkan Desain Cantik dan Fitur Canggih, Cek Spesifikasinya

Menggunakan dua tranmisi yakni otomatis (CVT) empat percepatan dan tranmisi manual (kopling) dengan lima pecepatan.

Untuk dimensi mobil ini  memiliki bobot  berkisar 1250 kg, dengan ukiran  panjang 3.600 mm, lebar 1.600 mm, dam tinggi 1.560 mm. 


Suzuki Celerio 2023 tipe hatchback.--dok : sumeks.co

Biacara harga, Suzuki Celerio tranmisi otomatis (CVT) dijual dengan harga kisaran  Rp 100-110 jutaan, sedangkan untuk tranmisi manual dibandrol sekitar Rp 97 jutaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: