Perluas Ekpansi, Showroom DAIKIN Proshop PT Lestari Mitra Niaga Resmi Beroperasi

Perluas Ekpansi, Showroom DAIKIN Proshop PT Lestari Mitra Niaga Resmi Beroperasi

DAIKIN PROSHOP - Frans Eric Tan, Owner PT Lestari Mitra Niaga, bersama Shinji Miyata, Direktur PT Daikin Airconditioning Indonesia, memotong pita Grand Opening DAIKIN Proshop Showroom PT Lestari Mitra Niaga di Jl Jend Bambang Utoyo No 53 B Kecamatan IT I--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Menapaki paruh kedua tahun ini, PT Daikin Airconditioning Indonesia (DAIKIN) masih belum meredakan langkah ekspansinya.

Terbaru, perusahaan solusi tata udara (air conditioning – AC) asal Jepang ini justru meresmikan beroperasinya showroom DAIKIN Proshop terbarunya di Palembang.

Bermitra dengan PT Lestari Mitra Niaga, bangunan ini menjadi showroom pertama DAIKIN Proshop di area Palembang dan sekitarnya.

“Showroom ini bakal menjadi destinasi utama yang memberikan solusi lengkap kebutuhan solusi tata udara premium bagi hunian dan bangunan light commercial yang melayani masyarakat Palembang dan sekitarnya,” ujar Frans Eric Tan, Owner PT Lestari Mitra Niaga saat memberikan sambutan pada acara pembukaan showroom tersebut.

BACA JUGA:Buntut Kasus Dugaan Penganiayaan Oleh Pengendara Vespa ke Sopir Mobil Pick Up, Saling Lapor Polisi

Pernyataan ini merujuk pada lini produk utama yang menjadi pusat perhatian pada showroom tersebut yaitu AC Home Central DAIKIN.

Diantara deret kelebihannya, AC DAIKIN Home Central ini didesain dengan kemampuan pengoperasian keterhubungan beberapa unit indoor dengan satu unit outdoor yang memberikan manfaat pada penghematan ruang pemasangan disamping kerapiannya.

Disisi lain, desain unit indoor pun dibuat dalam varian elegan yang membuatnya mudah menyatu dengan interior ruangan.

Lebih dari itu, “AC Home Central DAIKIN muncul sebagai jawaban atas tuntutan masyarakat pada keberadaannya. Tak lagi cukup sebagai penyejuk udara, namun menjadi media untuk meningkatkan kualitas udara sekaligus estetika keseluruhan dalam ruangan,” ujar Shinji Miyata, Direktur PT Daikin Airconditioning Indonesia di sela-sela peresmian showroom ini.

BACA JUGA:Polsek Pedamaran Berhasil Mediasi Kasus KDRT di Menang Raya OKI

Sebagai sebuah bangunan, showroom ini menempati ruko tiga lantai yang berada di Jalan Bambang Utoyo No. 53 B Palembang.

Lokasi ini sengaja dipilih dengan pertimbangan tempatnya yang berdekatan dengan kawasan hunian premium dan perkantoran.

“Harapannya dapat memberikan kemudahan sekaligus kecepatan pelayanan bagi masyarakat Palembang dan sekitarnya,” ujar Frans Eric Tan lagi.

Menjadi showroom premium, berbagai hal istimewa pun disiapkan bagi pengunjung. Diantaranya pada penataan produk didalamnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: