Perluas Ekpansi, Showroom DAIKIN Proshop PT Lestari Mitra Niaga Resmi Beroperasi

Perluas Ekpansi, Showroom DAIKIN Proshop PT Lestari Mitra Niaga Resmi Beroperasi

DAIKIN PROSHOP - Frans Eric Tan, Owner PT Lestari Mitra Niaga, bersama Shinji Miyata, Direktur PT Daikin Airconditioning Indonesia, memotong pita Grand Opening DAIKIN Proshop Showroom PT Lestari Mitra Niaga di Jl Jend Bambang Utoyo No 53 B Kecamatan IT I--

BACA JUGA:Peringati Hari Anak Nasional, TBM Karya Mulya Palembang Gelar Festival Kampung Literasi Tahun 2023

Membuat pengunjung mendapatkan gambaran lebih baik, produk diatur dalam pengaplikasiannya pada ruang rumah.

Tak hanya itu, pengunjung pun akan disambut tenaga konsultan yang siap memberikan rekomendasi tepat solusi tata udara sesuai kebutuhannya.

Layanan yang diberikan pun mencakup dari pembuatan desain keseluruhan sistem tata udara, hingga pilihan jenis perangkat AC yang sesuai untuk mendukung penciptaan kualitas tata udara terbaik bagi penggunanya.

Lebih lanjut terkait pembukaan DAIKIN Proshop showroom ini, Frans Eric Tan menyatakan optimismenya bakal menuai penerimaan positif masyarakat.

BACA JUGA:Hasil SEA V League 2023: Kesulitan Diawal Timnas Voli Putra Indonesia Bungkam Vietnam 3-1

Hal ini terkait dengan pengalaman panjang PT Lestari Mitra Niaga yang telah berdiri 13 tahun dengan 10 tahun diantaranya memfokuskan gerak usahanya pada industri solusi tata udara.

“Berpadu kemitraan dengan DAIKIN mulai dari inovasi produk hingga layanan yang dikenal sebagai spesialis tata udara akan menjadi modal kuat bagi perkembangan showroom ini kedepan,” pungkas Frans Eric Tan.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: