MASYAALLAH! Syekh Imran Hosein Sebut Indonesia Tempat Paling Tepat Disinggahi Jelang Kiamat

MASYAALLAH! Syekh Imran Hosein Sebut Indonesia Tempat Paling Tepat Disinggahi Jelang Kiamat

Syekh Imran Hosein mengungkapkan Indonesia merupakan tempat yang paling tepat untuk disinggahi ketika memasuki kehidupan akhir zaman.--

MASYAALLAH! Syekh Imran Hosein Sebut Indonesia Tempat Paling Tepat Disinggahi Jelang Kiamat

SUMEKS.CO - Ulama internasional, Syekh Imran Hosein mengungkap, bahwa Indonesia merupakan tempat yang paling tepat untuk disinggahi ketika memasuki kehidupan akhir zaman

Pernyataan Syekh Imran Hosein itu, dikutip SUMEKS.CO dari akun Snack Video ID yulizarguci. Di dalam video itu, Syekh Imran Hosein memang tengah membahas tentang hari kiamat.

Menurut Syekh Imran Hosein, jelang akhir zaman, Dajjal akan datang dengan sungai dan api. Akan tetapi, sungai itu adalah api, dan apinya adalah air sungai yang sejuk.

BACA JUGA:Allahuakbar, 4 Tahun Dikubur Jasad KH Maimun Zubair Tetap Utuh dan Wangi, Pemerintah Arab Saudi Lakukan Ini

"Jadi, dimana dimuka bumi ini anda melihat padang rumput yang sangat hijau dan makmur. Anda juga memiliki uang yang sangat banyak," ungkapnya. 

"Anda bisa hidup dalam kemakmuran, inilah sungai Dajjal. Akan tetapi, kenyataannya itu adalah api," lanjutnya.


Syekh Imran Hosein.-- 

Disana, manusia akan mengalami kesulitan dan kesengsaraan, bahkan untuk mendapatkan pekerjaanpun sulit. Uang tidak berharga dan orang-orangnya sangat menderita. 

"Dan itu akan terlihat seperti api, tetapi itu sejatinya sungai. Lalu, saya akan pergi tanpa berfikir. Saya akan menutup mata dan akan tinggal di Indonesia," paparnya. 

BACA JUGA:Naudzubillah, 1 Hari Jelang Kiamat Manusia Akan Digiring Api dari Negeri Yaman, Tak Satupun Manusia yang Lolos

"Karena benar, rakyatnya hidup menderita. Namun saya belum pernah melihat senyuman paling manis, entah wanita atau pria. Atau senyuman alami dan hanya senyuman politikus," ujarnya. 

Ditambahkan Syekh Imran Hosein, senyuman paling manis dan alami yang pernah dilihatnya sepanjang hidup ini adalah senyuman berasal dari warga Tanah Air Indonesia. 

"Orang-orangnya termiskin, itulah kemurnian hati. Kamu melihat senyumannya, dan kamu akan melihat isi hatinya," lanjutnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: