Tampil Gahar dan Sporty, Honda Revo 185 CC Siap Ramaikan Dunia Otomotif Tanah Air

Tampil Gahar dan Sporty, Honda Revo 185 CC Siap Ramaikan Dunia Otomotif Tanah Air

Honda Revo 185 cc dikabarkan akan hadir dengan penampilan gahar dan sporty dan bakal meramaikan dunia otomotif Indonesia.--

Dengan cc sebesar itu motor bebek satu ini akan menghasilkan tenaga 14,7 kW pada 9.000 rpm, dengan torsi puncak 17,4 Nm pada 7.500 rpm.

BACA JUGA:Yuk Intip Bocoran Detail New Honda BeAT 2023 150 CC, Motor yang Disebut Paling Garang, Irit BBM dan Terjangkau

Sementara untuk tempat duduk juga didesain dengan kenyamanan yang optimal dengan ketinggian tempat duduk yang pas dan tentunya bisa digunakan nyaman dengan porsi badan yang berbeda-beda.

Lalu untuk jarak antara stang dan tempat duduk dibentuk sedemikian rupa untuk memberikan kenyamanan optimal saat berkendara.

Uniknya lagi Honda Revo 185 cc ini dirancang ramah lingkungan dengan sistem bahan bakar yang memberikan efisiensi bahan bakar yaitu menggunakan sistem bahan bakar PGM-FI (Programmed Fuel Injection).

Hal yang lebih menarik lainnya adalah, New Honda Revo 185 cc ini bukan hasil murni dari Honda, melainkan dari SYM FV3i Pro namun saat ini masih tetap menggunakan label Honda.

BACA JUGA:Spesifikasi Gahar, New Honda BeAT 2023 150 CC Siap Ramaikan Segmen Skutik Sporty

Honda Revo 185 cc bisa jadi motor bebek yang akan laris dipasar otomotif di Indonesia pasalnya menurut kabar yang beredar harga yang ditawarkan juga relatif terjangkau dengan spesifikasi semodern dan segagah itu.

Kendati demikian, pihak astra honda belum memberikan keterangan resmi terkait kehadiran Honda Revo 185 cc. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: