Tampil Gahar dan Sporty, Honda Revo 185 CC Siap Ramaikan Dunia Otomotif Tanah Air

Tampil Gahar dan Sporty, Honda Revo 185 CC Siap Ramaikan Dunia Otomotif Tanah Air

Honda Revo 185 cc dikabarkan akan hadir dengan penampilan gahar dan sporty dan bakal meramaikan dunia otomotif Indonesia.--

 

Tampil Gahar dan Sporty, Honda Revo 185 CC Siap Ramaikan Dunia Otomotif Tanah Air

SUMEKS.CO - Pecinta otomotif tanah air tengah dihebohkan dengan kabar kehadiran Honda Revo 185 cc. Kabar yang beredar motor ini dilengkapi dengan mesin modern dan bertenaga.

Honda Revo 185 cc hadir dengan tampilan yang lebih gahar, sporty dan modern.

Munculnya Honda Revo 185 cc ini digadang-gadang menjadi pesaing yamaha MX King dan Supra GTR.

BACA JUGA:Tampil Sporty dan Gagah, Harga Terjangkau, Ini Kelebihan Honda CB650R

Kabar kemunculan Honda Revo 185 cc jadi perbincangan pecinta otomotif di berbagai kalangan.

Meskipun demikian pastinya terdapat perbedaan karena motor bebek satu ini dirancang khusus dengan fokus pada kenyamanan dan juga memberikan pengalaman berkendara yang istimewa bagi penggunanya.

Honda Revo 185 cc di desain lebih sporty dengan penampilan yang terkesan gagah dibandingkan dengan model-model sebelumnya.

Nah tampilan sekeren dan lebih modern serta agresif membuat Honda Revo 185 cc ini bisa disebut sebagai pilihan yang menarik bagi mereka yang ingin tampil beda di jalan raya.

BACA JUGA:WOW! Honda S90, Si Antik Harga Selangit

Selain itu suspensi dari Honda Revo 185 cc ini dirancang memberikan perlindungan optimal dari berbagai getaran atau jalan yang tidak rata.

Honda Revo 185 cc memiliki ban depan yang berukuran 80/90 dan belakang 120/70 dengan cakram modern pada depan dan belakang, sebagai alat pengereman yang dapat menjaga keamaan pengemudi.

Lalu untuk performa yang ditawarkan pastinya lebih berkelas dibanding kelas saingannya dimana terlihat dari kapasitas mesin yang digunakan oleh motor bebek Honda Revo 185 cc Destroyer ini 185 cccc.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: