Suzuki Celerio 2023 Hatchback Stylish dengan Performa Optimal

Suzuki Celerio 2023 Hatchback Stylish dengan Performa Optimal

Suzuki Celerio 2023, memiliki tampilan stylish dan performa optimal. --dok : sumeks.co

BACA JUGA:Suzuki Celerio Hatchback Dibandrol Rp50 Jutaan, Karyawan Gaji UMR Mampu Beli

Calon konsumen juga dapat memilih tenor angsuran selama 36 bulan dengan cicilan hanya Rp 1,87 juta per bulan, memudahkan calon konsumen yang ingin memiliki mobil ini dengan sistem kredit. Gaji UMR (Upah Minimum Ragional) tetap dapat memiliki mobil satu ini. 

Sementara pada efisiensi bahan bakar mobil Suzuki Celerio tidak usah diragukan lagi, salah satu keunggulan mobil ini di kelas hatcback  adalah tingkat efisiensi bahan bakarnya super hemat.

Dengan teknologi canggih, konsumsi bahan bakar super irit,  pengguna dapat   meminimalkan pengeluaran dan menjadikannya sebagai pilihan ekonomis. Dijamin nyaman di kantong. 

Tidak hanya dari segi performa, harga, dan irit bahan bakar, Suzuki Celerio 2023 juga memberikan keselamatan dan kenyamanan untuk pengendara hingga penumpangnya. 

BACA JUGA:Suzuki Celerio 2023 Hatchback Mendobrak Pasar, Honda Brio, Toyota Agya, Daihatsu Ayla Siap-Siap Ditinggal

Karena telah menggunakan dengan fitur keselamatan seperti dual airbag, rem anti-lock braking system (ABS), dan sensor parkir. Memungkinkan mobil Suzuki ini dapat  memberikan perlindungan maksimal dalam setiap perjalanan.

Bicara secara keseluruhan, Suzuki Celerio 2023 iyalah mobil  hatchback yang menawarkan kombinasi sempurna antara efisiensi, performa, dan gaya.

Dengan berbagai fitur dan spesifikasi yang menarik, serta harga yang kompetitif, Suzuki Celerio menjadi pilihan yang tepat bagi mereka yang menginginkan mobil city car yang handal dan ekonomis.

Untuk memberikan kenyamanan lebih, Celerio hadir dalam beragam varian warna yakni Now White Pearl, Star Silver Metallic, dan Super Black Pear.

BACA JUGA:7 Alasan Memilih Suzuki Splash Sebagai Kendaraan Alternatif, No 2 Kewajiban Utama

Setiap warna mengadung maka yang berbeda sehingga memberikan kenyamanan untuk pengguna memilih warna yang sesuai dengan kepribadian.

Tertarik memiliki mobil Suzuki Celerio 2023? Segera beli mobil ini di dealer resmi Suzuki terdekat dan rasakan kenyamanan dan keiritannya saat berkendara dengan mobil ini.

Itulah penjelasan singkat mengenai mobil Suzuki satu ini. Seperti biasa semoga bermanfaat.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: