Suzuki Celerio 2023 Hatchback Stylish dengan Performa Optimal

Suzuki Celerio 2023 Hatchback Stylish dengan Performa Optimal

Suzuki Celerio 2023, memiliki tampilan stylish dan performa optimal. --dok : sumeks.co

SUMEKS.CO - Suzuki Celerio 2023 merupakan  salah satu hatchback terbaik yang telah hadir di pasar otomotif Indonesia.

Mobil keluaran Suzuki ini menawarkan  desain modern dengan beragam fitur dan spesifikasi yang menarik.

Tak dapat dipungkiri hal itu menjadikan Suzuki Celerio 2023 pilihan yang tepat untuk pecinta kendaraan yang menginginkan performa optimal. 

Suzuki Celerio 2023 juga memberikan  dua varian berbeda, masing-masing varian dengan keunggulan dan harga yang berbeda pula.

BACA JUGA:Suzuki Celerio 2023 Versi Hatchback Bukan Hanya Irit, Tampilan Sporty Interior Mewah

Dengan hadir dua varian, yakni varian manual dengan 5 percepatan dan varian matic (CTV) dengan 5 mode berkendara, pengemudi dapat memilih sesuai dengan preferensi dan kenyamanan masing-masing.

Yang menjadi aspek penting dari Suzuki Celerio 2023 iyalah dapur pacu berkapasitas 998 cc yang gahar, dengan memberikan tenaga yang terbaik sangat cocok untuk yang memiliki mobilitas tinggi atau hanya untuk beraktifitas sehari-hari.

Dimensi yang ditawarkan  Suzuki Celerio hadir dengan bentuk sporty dan futuristik membuatnya sangat tepat untuk beragam kondisi jalanan di Indonesia.

Dengan ukuran hanya panjang 3565 mm, lebar 1520 mm, dan tinggi 1795 mm, mobil ini memiliki ukuran yang mungil seperti jenis hatchback pada umumnya, namun dengan ukuran yang mungil mobil ini mempermudah untuk bermanuver dan diparkir di area yang sempit. 

BACA JUGA:Pilih Mana? Suzuki Celerio Transmisi Manual 5 Speed atau Transmisi Otomatis, Harganya Terjangkau Lho

Selain itu, pada bagian wheelbase  2380 mm dapat memberikan kestabilan yang baik, menjadikan mobil ini sangat nyaman dan aman.

Untuk daya tampung Celerio  di bekali hingga lima penumpang, 2 bagian depan dan tiga di tengah. Sementara pada bagian belakang masih tersedia spes yang lega untuk meledak barang bawakan. 

Menilai dari segi harga, Suzuki Celerio 2023 memberikan pilihan yang variatif. Dengan harga kisaran Rp 97 juta untuk varian manual, sementara harga Rp 110  jutaan untuk varian CVT.  mobil ini dapat menjadi pilihan yang tepat bagi   konsumen yang mencari mobil dengan harga murah.

Uang muka, Celerio juga cukup terjangkau, yakni kisaran Rp 20,4 juta, membuatnya semakin menarik untuk dipinang. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: