APBD 2024 Kabupaten Banyuasin akan Tuntas, Sebelum Jabatan Askolani Berakhir

APBD 2024 Kabupaten Banyuasin akan Tuntas, Sebelum Jabatan Askolani Berakhir

Bupati Banyuasin Askolani.-Foto doksumeks.co-

APBD 2024 Kabupaten Banyuasin akan Beres, Sebelum Jabatan Askolani Berakhir

BANYUASIN, SUMEKS.CO  - Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) 2024 Kabupaten Banyuasin bakal selesai sebelum masa jabatan Bupati Askolani habis.

BACA JUGA:Gerak Cepat, Askolani Umumkan Bakal Berduet lagi dengan Wakil Bupati Banyuasin H Slamet

" Kita target selesai dan disahkan,  sebelum saya dan wakil bupati Banyuasin H Slamet mengakhiri masa jabatan pada Bulan September mendatang," kata Bupati Askolani.

Bupati menegaskan hal itu saat hadiri rapat koordinasi tingkat kecamatan di Kecamatan Air Salek, beberapa waktu lalu.

Sehingga pada tahun 2024 mendatang, tetap dapat menjalankan visi misi dirinya pada waktu menjabat bupati dan wakil bupati.

"Tetap jalankan visi misi bupati dan wakil bupati sekarang, " jelasnya.

Tentunya roda pembangunan dan pemerintahan yang ada saat ini hingga kedepannya sesuai dengan ia yang canangkan dengan wakil bupati Banyuasin.

BACA JUGA:Pelajar di Palembang Dibegal Pacar Sendiri, Leher Dicekik hingga Kejang-Kejang, HP dan Honda PCX Raib

Pastinya akan melanjutkan dan meneruskan tujuh Program prioritas Banyuasin Cerdas, Banyuasin Sehat, Banyuasin Religius, Petani Bangkit, Infrastruktur Bagus, Banyuasin Prima dan Sistem Pemerintahan Terbuka.

Serta 12 gerakan yang merupakan metamorfosa seperti SI MANIS (Gerakan Siswa Membaca dan Menulis), BEGESAH (Gerakan Masyarakat Sadar Hidup Sehat).

Kemudian GERBANG KEREN (Gerakan Pembangunan Keluarga Berencana), GEMA (Gerakan Menuntut Amal), GERTAS (Gerakan Tanam Sayur), GERBANG TOBARU (Gerakan Pengembangan Tanaman Obat, Rempah-rempah dan Umbi).

PULAWAN BUWEH (Kampung Buah), GEMAR TUGAS (Gerakan Memelihara Ternak Unggas), GERBANG PERAK (Gerakan Pengembangan Perikanan Rakyat), GORONG (Gerakan Gotong Royong), PRO RAKYAT (Program Optimalisasi Rumah Masyarakat) serta GPS ( Gerakan Peduli Sampah).

BACA JUGA:Lulus Tamtama Polri, Calon Siswa Bawa Karton Bertuliskan: Mak Bak Alhamdulilah Akhirnya Anak Mu Menjadi Polisi

Terkait usulan usulan masyarakat yang disampaikan dalam rakor, Askolani menegaskan akan ditampung semuanya sehingga kedepannya dapat di realisasikan.

"Kita tampung semua aspirasi itu, "bebernya.

Sementara itu, Erwin Ibrahim Sekretaris Daerah Banyuasin juga mengatakan kalau untuk pembahasan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah Tahun 2024 mendatang, dijadwalkan pada Bulan Agustus mendatang.

"Itu jadwalnya, dan diharapkan cepat selesai, " katanya. (qda)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: