Gerak Cepat, Askolani Umumkan Bakal Berduet lagi dengan Wakil Bupati Banyuasin H Slamet

Gerak Cepat, Askolani Umumkan Bakal Berduet lagi dengan Wakil Bupati Banyuasin H Slamet

Bupati Askolani umumkan dirinya bakal duet lagi dengan Wakil Bupati Banyuasin saat ini, Kamis 20 Juli 2023 di Kabupaten Banyuasin.-foto sumeks.co-

Gerak Cepat, Askolani Umumkan Dirinya Bakal Berduet lagi dengan Wakil Bupati Banyuasin H Slamet

BANYUASIN, SUMEKS.CO - Pilkada masih cukup lama. Namun Bupati Banyuasin Askolani sudah motong jalur dengan mengumumkan bakal berduet lagi dengan Wakil Bupatinya saaqt ini H Slamet Somosentono SH. 

"Kami mencalonkan diri kembali Pilkada Tahun 2024 mendatang, " kata Askolani saat berikan kata sambutan rapat koordinasi tingkat kecamatan di Desa Srimulyo, Kecamatan Air Salek, Banyuasin, Kamis (20/7).

BACA JUGA:Akhir Masa Jabatan, Bupati Banyuasin Belikan Motor Revo untuk 288 Kepala Desa

Gerak cepat Bupati Askolani mendeklarasikan siapa bakal calon wakil bupatinya di Pilkada Tahun 2024, sebenarnya sudah diprediksikan.

Askolani mengatakan, dirinya mengumumkan pasti telah mengantongi restu dari partai politik (Parpol) dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P) dan Gerakan Indonesia Raya (Gerindra). 

"Oh, kalau restu sudah pasti sudah dikantong. Restu dari partai sudah ada dan aman," jelasnya. 

Kemudian perlu adanya dukungan dari masyarakat Kabupaten Banyuasin, sehingga kedepannya dapat terpilih menjadi kepala daerah pada Tahun 2024 mendatang. 

"Juga dukungan masyarakat, "ucapnya.

BACA JUGA:Bupati Banyuasin Terima Penghargaan WTP Dari BPK Provinsi Sumsel

Bupati Askolani menambahkan sudah banyak program yang telah dilaksanakan dirinya dan wakil bupati Banyuasin Slamet untuk masyarakat Banyuasin.

Mulai dengan tujuh Program prioritas Banyuasin Cerdas, Banyuasin Sehat, Banyuasin Religius, Petani Bangkit, Infrastruktur Bagus, Banyuasin Prima dan Sistem Pemerintahan Terbuka.

"Khusus untuk Infrastruktur Bagus, kita telah bangun jalan poros antar kecamatan, " ungkapnya.

Berikut 12 Program Andalan Bupati Banyuasin Askolani:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: