49 Satuan Pendidikan Vokasi Jalin Kemitraan Dengan Erajaya Group

49 Satuan Pendidikan Vokasi Jalin Kemitraan Dengan Erajaya Group

--

“Kami sangat antusias dengan sinergi yang akan terjalin dengan 45 SMK dan 4 PTV, serta kami harap bisa mendorong lahirnya lulusan vokasi yang berpotensi dan dapat berkontribusi positif pada bidang industri ritel,"katanya.

BACA JUGA:Bupati OKI Iskandar Lepas Sambut Dandim 0402/OKI-OI

Langkah ke depan, kami akan menjalankan rangkaian program dengan satuan pendidikan vokasi secara optimal dan berkelanjutan dari segi kurikulum, praktik kerja lapangan, hingga kesempatan lulusan pendidikan vokasi untuk berkarir di unit bisnis Erajaya,” sebutnya. 

Pada kesempatan ini, Erajaya Group juga menggaungkan Erajaya Gadget Movement, yaitu aktivitas pengumpulan gadget yang tidak didistribusikan ataupun tidak digunakan lagi oleh publik yang kemudian diberikan treatment secara khusus untuk selanjutnya dihibahkan dan didistribusikan kepada siswa di satuan pendidikan vokasi di Indonesia. 

Tujuan dari gerakan ini adalah bertujuan untuk meningkatkan pendidikan vokasi yang inklusif terhadap teknologi gadget.

 Penandatanganan PKS Erajaya Group dengan 49 satuan pendidikan vokasi disaksikan oleh Direktur Jenderal Pendidikan Vokasi, Kiki Yulianti; Plt. Direktur Mitras DUDI yang diwakili oleh Koordinator Bidang Kemitraan, Yoggi Herdani; Direktur SMK, Wardani Sugiyanto; dan Chief Human Capital, Legal dan CSR PT Erajaya Swasembada Tbk, Jimmy Perangin Angin.(*)

Berikut ini daftar 49 satuan pendidikan vokasi yang bermitra dengan Erajaya Group:

 1. SMK Negeri 1 Banda Aceh

2. SMK Letris Indonesia 2

3. SMK Negeri 3 Kab. Tangerang

4. SMK Negeri 12 Kab. Tangerang

5. SMK PGRI 1 Balaraja

6. SMK Negeri 2 Jakarta

7. SMK Negeri 8 Jakarta

8. SMK Negeri 12 Jakarta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: