Heboh! Nakes dan Pegawai BPBD Ogan Ilir Diduga Lakukan VC Saat Mandi, Kini Videonya Viral di Grup WA

Heboh! Nakes dan Pegawai BPBD Ogan Ilir Diduga Lakukan VC Saat Mandi, Kini Videonya Viral di Grup WA

Ilustrasi--

Heboh! Nakes dan Pegawai BPBD Ogan Ilir Diduga Lakukan VC Saat Mandi, Kini Videonya Viral di Grup WA

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Warga Kabupaten Ogan Ilir dihebohkan dengan beredarnya video seorang wanita yang sedang melakukan video call (VC) melalui Whatsapp saat sedang mandi dengan seorang pria. 

Belakangan diketahui, ternyata pemeran wanita di dalam video tersebut berinisial I yang berprofesi sebagai Tenaga Kesehatan (Nakes) di Puskesmas Tanjung Raja Kabupaten Ogan Ilir.

Sedangkan, pemeran pria yang menjadi lawan bicara wanita tersebut diduga merupakan pegawai dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Ogan Ilir.

BACA JUGA:Kuatkan Alat Bukti Penyidikan Korupsi Akuisisi Saham PT BA, Giliran Saksi KJPP Diperiksa Kejati Sumsel

Berdasarkan video yang beredar di Whatsapp tersebut, video berdurasi 43 detik yang memperlihatkan seorang wanita sedang mandi sembari menunjukkan bagian intimnya kepada sang pria. 

Kemudian, ada pula video berdurasi 48 detik menampilkan seorang wanita sedang membersihkan seluruh tubuhnya di dalam kamar mandi. Mereka pun tampak terlihat berperilaku mesra dan menggoda satu sama lain.

Akan tetapi, sang pria yang ada di video tersebut hanya menunjukkan bagian wajahnya di layar ponsel sambil memperhatikan ekspresi oknum Nakes tanpa busana tersebut.

Terkait beredarnya video seorang Nakes dari Puskesmas Tanjung Raja yang saat ini viral di masyarakat, dibenarkan oleh Kepala Puskesmas Tanjung Raja, Ruhul Amin.

BACA JUGA:Barang Bukti 5,005 Kilogram Sabu dan Ribuan Butir Pil Ekstasi Dimusnahkan di Depan Kurirnya

"Benar pemeran wanita di video itu Nakes kita dengan inisial I," ungkapnya. 

Ruhul juga mengatakan, bahwa pihaknya telah menerima video viral tersebut sekitar satu bulan yang lalu. Akan tetapi, Ruhul mengaku, tidak kenal dengan orang yang mengirim video tersebut. 

"Kami menerima video tersebut dari seorang pria yang tidak kami kenal sekitar tiga pekan atau lebih kurang satu bulan yang lalu," katanya. 

Menurut penjelasan Ruhul, pemeran wanita di video tersebut masih berstatus lajang atau belum menikah, dan berusia sekitar 30an tahun. Sedangkan pria dalam video tersebut hanya merupakan kenalannya saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: