Dijaga Ketat Kepala Kejati Sumsel, Tim Forwaka Digilas Kejati Sumsel Dengan Skor 1-0

Dijaga Ketat Kepala Kejati Sumsel, Tim Forwaka Digilas Kejati Sumsel Dengan Skor 1-0

Pertandingan sepakbola persahabatan antara tim sepakbola Kejati Sumsel dengan Forwaka, memeriahkan Hari Bhakti Adyaksa (HBA) ke-63 tahun 2023.-Fadli-

Dijaga Ketat Kepala Kejati Sumsel, Tim Forwaka Digilas Kejati Sumsel Dengan Skor 1-0

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Gawang yang dijaga Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sumsel, begitu kokoh dan tidak tertembus serangan demi serangan yang dilakukan oleh punggawa dari Forum Wartawan Kejaksaan (Forwaka) Kejati Sumsel.

Kepala Kejati Sumsel Sarjono Turin SH MH, didapuk menjadi penjaga gawang  dalam pertandingan sepakbola persahabatan antara Kejati Sumsel melawan Forwaka di lapangan Gedung Kejati Sumsel Jakabaring Palembang, Senin 17 Juli 2023.

Pertandingan sepakbola persahabatan antara tim sepakbola Kejati Sumsel dengan Forwaka, digelar masih dalam rangkaian memeriahkan Hari Bhakti Adyaksa (HBA) ke-63 tahun 2023.

BACA JUGA:Kepala Kejati Sumsel Buka Pekan Olahraga Meriahkan Hari Bhakti Adhyaksa ke-63

Babak pertama, Kepala Kejati Sumsel Sarjono Turin SH MH tampil cemerlang sebagai penjaga gawang dari tim Kejati Sumsel.

Serangan demi serangan dilakukan para awak media yang tergabung dalam tim Forwaka Kejati Sumsel, namun sulit untuk ditembus.

Hingga akhirnya, pada menit ke-18 penjaga gawang Tim Forwaka terpaksa harus memungut bola didalam gawang usai gol yang dicetak pemain dari tim Kejati Sumsel.

Hingga akhir pertandingan, tim Forwaka terpaksa harus mengakui keunggulan dari Tim Kejati Sumsel dengan skor tipis 1-0 untuk kemenangan tim Kejati Sumsel.

BACA JUGA:Minta Diknas Evaluasi PPDB Hingga Ajak Siswa Hindari Tawuran, Pesan Wako Palembang Harnojoyo Saat Apel Pagi

Pertandingan persahabatan antara Kejati Sumsel dan Forwaka, merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam memeriahkan HBA ke-63.

Sebelumnya, Kepala Kejati Sumsel, Sarjono Turin SH MH mengatakan sangat menyambut baik perhelatan Pekan Olahraga HBA ke-63 yang bertujuan mempererat kekompakan serta menyatukan perbedaan.

"Oleh karena itu, saya mengajak segenap warga Adhyaksa untuk berpartisipasi dan ikut memeriahkan Pekan Olahraga HBA ini dengan semangat sportivitas dan solidaritas," kata Kepala Kejati Sarjono Turin SH MH saat upacara pembukaan Pekan Olahraga.

Mantan Dir Uheksi Pidsus Kejaksaan Agung, menyampaikan dalam kegiatan Pekan Olahraga menyambut HBA pada tahun ini, diikuti oleh ratusan peserta dari masing-masing bidang di lingkungan Kejati Sumsel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: